Charlize Theron Resmi Jadi Tokoh Antagonis di FAST AND FURIOUS 8

Sabtu, 09 April 2016 10:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Charlize Theron Resmi Jadi Tokoh Antagonis di FAST AND FURIOUS 8 Charlize Theron © Fameflynet
Kapanlagi.com - Meski sudah tak ada lagi sosok Paul Walker yang sangat ikonik, namun instalment ke-8 dari FAST & FURIOUS tetap dinanti-nanti oleh penggila film. Bahkan beberapa nama aktor dan aktris top Hollywood dikabarkan bakal bergabung di sana, seperti salah satunya Charlize Theron.

Jika sebelumnya cuma kabar burung, kali ini sang bintang film MAD MAX: FURY ROAD itu dipastikan bakal benar-benar terlibat di FNF 8. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Charlize bakal berperan sebagai salah satu tokoh antagonis alias musuh dari Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Michelle Rodriguez.

Terpilihnya Charlize untuk berperan di film FNF 8 sendiri bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, wanita berusia 40 tahun ini tampil begitu ciamik di film MAD MAX garapan George Miller. Ia bahkan sukses memenangkan 'Best Actress' di ajang Critics' Choice Movie Awards.

Charlize siap jadi musuh Vin Diesel CS © AFPCharlize siap jadi musuh Vin Diesel CS © AFP

Nah, tak cuma Charlize, ada satu sosok lagi yang juga sangat dinanti-nantikan kemunculannya di FNF 8 nanti. Ya, dia adalah Kristofer Hivju yang merupakan salah satu bintang utama di drama serial Game of Thrones. Rencananya, Ia bahkan jadi tim antagonis bersama Charlize, seperti dilansir situs Digital Spy.

Sementara itu, Vin sempat memberi sebuah bocoran yang cukup menggembirakan untuk fans. Ia menyebut jika seri ke-8 ini bukanlah akhir dari FAST AND FURIOUS. Menurutnya, setelah ini masih akan ada FNF 9 dan juga FNF 10.

Di FNF 8 nanti, Vin, Dwayne dan Michelle akan melakukan petualangan baru di New York. Jika tidak ada halangan, film ini akan dirilis pada Bulan April 2017 mendatang. Ada yang sudah nggak sabar lihat deretan pemain di atas? Sama! :)

(dig/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING