Chris Pratt Temu Kangen Dengan Russo Bersaudara di Film 'SAIGON BODYGUARDS'

Sabtu, 14 November 2020 15:03 Penulis: Editor KapanLagi.com
Chris Pratt Temu Kangen Dengan Russo Bersaudara di Film 'SAIGON BODYGUARDS' Marvel Studios via IMDB

Kapanlagi.com - Chris Pratt rupanya akan kembali bekerja bersama Russo Bersaudara. Sutradara film AVENGERS: ENDGAME Joe Russo dan Anthony Russo (biasa dikenal Russo Bersaudara) akan membuat ulang film aksi-komedi asal Vietnam SAIGON BODYGUARDS. Film SAIGON BODYGUARD versi Vietnam sudah tayang pada 2016 lalu. Film itu menceritakan 2 orang teman yang bekerja sebagai bodyguard harus bekerja sama untuk mencari majikan mereka yang hilang.

Selain Chris Pratt, Aktor ahli beladiri Wu Jing juga dipilih untuk membintangi film daur ulang ini. Wu Jing dikenal melalui penampilannya di film aksi WOLF WARRIOR. Russo Bersaudara rupanya mempunyai andil di WOLF WARRIOR 2 sehingga mereka memilih Wu Jing untuk bergabung di proyek terbaru mereka. Alex Gregory dan Peter Huyck ditunjuk untuk menulis naskah film ini. Keduanya terkenal ketika menulis naskah untuk serial animasi komedi KING OF THE HILL.

Penampilan Wu Jing dalam film WOLF WARRIORPenampilan Wu Jing dalam film WOLF WARRIOR

1. Pilihan Tepat

Chris Pratt merupakan pilihan yang tepat bagi Russo Bersaudara. Mereka pernah bekerja bersama pada AVENGERS: ENDGAME. Chris Pratt pada film itu memerankan Star-Lord, superhero kocak nan lalai yang selalu bercanda setiap saat. Penampilan Chris Pratt di film terebut rupanya memikat Russo Bersaudara untuk menggaet dirinya.

Apalagi SAIGON BODYGUARDS versi Vietnam menceritakan kelalaian 2 bodyguard yang gagal melindungi majikannya. Pencarian majikan mereka selalu diliputi gelak tawa yang membuat Chris Pratt cocok dengan film ini.

2. Belum Menentukan Tanggal tayang

Hingga saat ini, film daur ulang SAIGON BODYGUARDS belum menentukan tanggal tayang mereka. Sepertinya mereka belum mendapatkan aktor untuk peran lainnya. Saat ini Chris Pratt baru saja menyelesaikan syuting film JURASSIC WORLD: DOMINION. Pada film tersebut, Chris Pratt berperan sebagai pelatih dinosaurus Velociraptor.

Selain itu, Chris Pratt akan tampil lagi sebagai Star-Lord pada GUARDIAN OF THE GALAXY 3 walau film tersebut belum menentukan tanggal rilisnya. Nantinya film tersebut akan menceritakan perjalanan grup penjaga galaksi paska AVENGERS: ENDGAME.

Terus kunjungi KapanLagi.com untuk mengetahui update film terbaru ya!

Penulis: Iqbal Laduni

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING