Beberapa Kali Ditunda Perilisannya, 'TENET' Akhirnya Tayang Perdana di Inggris Raya

Jum'at, 31 Juli 2020 08:23 Penulis: Editor KapanLagi.com
Beberapa Kali Ditunda Perilisannya, 'TENET' Akhirnya Tayang Perdana di Inggris Raya John David Washington, Robert Pattinson © 2020 - Warner Bros. Pictures via IMDB

Kapanlagi.com - TENET, film garapan Christopher Nolan telah beberapa kali mengundur tanggal rilisnya dari yang sudah dijadwalkan karena pandemi corona virus dan berakibat pada ditutupnya bioskop-bioskop yang ada. Film ini pada awalnya akan diputar secara perdana pada tanggal 17 Juli 2020. Baru saja minggu yang lalu diumumkan bahwa film ini akan diputar pada 31 Juli dan berakhir ditetapkan nanti pada 12 Agustus untuk debut teaternya namun sepertinya perilisan film itu akan mengalami kemunduran lagi. Film ini harus menunda tanggal rilisnya lagi namun ketertundaan ini merupakan ketertundaan yang “tanpa batas” karena pihak Warner Bros belum mengetahui pasti kapan tanggal yang akan digunakan untuk merilis film ini.

Pengumuman perdana rilis TENET didasarkan pada keputusan dari beberapa negara yang telah menangani kasus pandemic corona virus yang akhirnya membuat bioskop-bioskop yang sebelumnya ditutup akhirnya siap untuk dibuka kembali. Film garapan Christopher Nolan ini akan dirilis di Inggris dan lebih dari 60 negara lainnya pada 26 Agustus mendatang, dengan Kanada yang akan mengikuti pada 27 Agustus kemudian.

Beberapa negara telah berhasil mengendalikan kasus pandemic corona virus ini, namun AS masih harus bergelut dengan penanganan situasi pandemi ini. Akhirnya, TENET akan hadir di negara itu pada 2 September mendatang namun hanya pada tempat-tempat dimana pihak Warner Bros memutuskan bahwa tempat tersebut aman untuk dibuka. Untuk beberapa negara lain seperti Brazil dan Cina, mereka masih harus menunggu tanggal rilis film garapan Christopher Nolan tersebut.

Plot film garapan Nolan itu masih diselimuti misteri, meskipun kita tahu bahwa dalam film itu John David Washington yang bertugas sebagai agen yang mendapat tugas untuk menyusup ke dalam konspirasi misterius dan mengancam dunia yang melibatkan elemen pemutar waktu. Namun untuk saat ini, yang bisa kita lakukan adalah menunggu dan melihat apakah tanggal terbaru yang telah ditetapkan ini akan terwujud atau harus tertunda untuk kesekian kalinya lagi.  

Penulis: Sahilatus Sa'diyah

 

 

(kpl/sdy)


REKOMENDASI
TRENDING