Cincin Bella Swan 'TWILIGHT' Laku Ratusan Juta di Acara Amal

Minggu, 27 November 2016 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Cincin Bella Swan 'TWILIGHT' Laku Ratusan Juta di Acara Amal Edward dan Bella © Lionsgate

Kapanlagi.com - Biarpun seri terakhir sudah tayang tahun 2012 lalu, film-film TWILIGHT masih sangat dicintai oleh fans berat mereka yang biasa disebut Twi-hard. Dan kesetiaan mereka akan kisah cinta antara Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Bella Swan (Kristen Stewart), kembali terbukti di sebuah ajang amal.

Dilansir dari E! Online, para Twi-hards berkumpul di acara amal yang digelar di Hollywood Chinese Theater pada tanggal 19 dan 20 November lalu. Acara ini diselenggarakan oleh perusahaan Prop Store. Para penggenar bisa ikut dalam lelang lebih dari 900 barang memorabilia yang pernah muncul di film TWILIGHT.

Salah satu barang yang paling diburu adalah cincin tunangan Bella Swan yang diberikan oleh sang kekasih Edward. Seperti yang sudah diduga, cincin tunangan Bella pun laku dengan nilai paling tinggi di acara tersebut.

Ini nih cincin Bella yang paling diburu © LionsgateIni nih cincin Bella yang paling diburu © Lionsgate

Seorang penggemar yang beruntung mendapatkan cincin Bella harus rela mengeluarkan uang sebesar US$ 16.800 atau sekitar Rp 227,2 juta. Ia berhasil mendapatkan cincin itu setelah bersaing dengan ribuan fans lainnya. Selain cincin Bella, barang lainnya yang lalu dengan harga tinggi adalah buku jurnal Edward dengan harga US$ 7.800 atau sekitar Rp 105,5 juta. Kostum Bella juga laku dengan harga US$ 8.400 atau Rp 113,6 juta.

Barang-barang yang laku dengan harga tinggi ini membuat perwakilan dari Prop Store, Brandon Alinger, terkesan. "Kami terkesan dengan partisipasi di acara amal eksklusif ini. Film ini disukai secara global, salah satu buktinya adalah respons dari fans di seluruh dunia yang ikut lelang. Bagi fans TWILIGHT, acara ini menawarkan kesempatan untuk memiliki bagian dari sebuah fenomena dan kami bangga jadi partner Lionsgate (studio yang memproduksi TWILIGHT) dalam project ini," katanya.

Wow fans TWILIGT benar-benar penuh dedikasi. Apa ada Twi-hard Indonesia yang ikutan dalam acara amal ini?

(eon/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING