Congrats! 'BIG HERO 6' Jadi Film Animasi Terbaik di Oscar 2015

Senin, 23 Februari 2015 13:52 Penulis: Soraya
Congrats! 'BIG HERO 6' Jadi Film Animasi Terbaik di Oscar 2015 BIG HERO 6 @ Disney
Kapanlagi.com - Bagi kamu-kamu para pecinta film animasi tentunya sudah menonton seperti apa kerennya BIG HERO 6. Bercerita tentang kisah misi penyelamatan dunia, film ini sukses membuat para moviegoers langsung jatuh hati dengan sosok Baymax yang lucu dan menggemaskan itu.

Dengan perjuangan keras dan pencapaian hasil yang luar biasa, BIG HERO 6 akhirnya berhasil menunjukkan eksistensinya di ajang Oscars 2015. Seperti yang dilansir dari E! Online, animasi yang berasal dari adaptasi komik Marvel karangan Steven T Seagle dan Duncan Rouleau ini sukses meraih predikat Best Animated Feature Film.

BIG HERO 6 sendiri berhasil mengalahkan empat film lainnya yang tak kalah keren dan fantastis. Di antaranya adalah, THE BOXTROLLS, HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2, SONG OF THE SEA, dan THE TALE OF THE PRINCESS KAGUYA.

BIG HERO 6 jadi film animasi terbaik @ DisneyBIG HERO 6 jadi film animasi terbaik @ Disney

Film animasi ini merupakan garapan Disney yang kedelapan kalinya masuk dalam nominasi Oscar sejak tahun 2002 silam. Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan sudah bisa ditebak oleh para moviegoers.

Dibintangi oleh bintang-bintang berbakat seperti Scott Adsit, Ryan Potter, T. J. Miller, Jamie Chung, Damon Wayans Jr., dan Maya Rudolph, tak heran jika BIG HERO 6 berhasil merajai film animasi. Belum lagi kisah dan plot ceritanya yang sangat menarik.

Sebelumnya, BIG HERO 6 sukses berada di puncak box office dan mengalahkan INTERSTELLAR pada bulan November 2014 silam. Jadi, hal apa sih yang sebenarnya paling keren dan kamu suka dalam animasi yang satu ini? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING