FILM INTERNASIONAL

Crowe Atau Costner Yang Bakal Jadi Ayah Superman?

Kamis, 16 Juni 2011 22:13 | 

Russell Crowe


Crowe Atau Costner Yang Bakal Jadi Ayah Superman?




Kapanlagi.com - Kalau sebelumnya sempat dikabarkan kalau aktor kawakan Kevin Costner yang kebagian peran sebagai ayah Superman, sekarang muncul berita kalau peran itu dipasrahkan pada Russell Crowe. Mana yang benar? Dua-duanya benar. Costner dan Crowe memang bakal memerankan ayah pahlawan berjuluk si manusia baja itu.

Menurut Splash News, Kevin Costner bakal memerankan Jonathan Kent, ayah angkat Clark Kent, identitas lain Superman. Di saat yang sama, Russell Crowe bakal memerankan Jor-El, ayah kandung Kal-El, alias Superman. Peran ini dulu sempat dibawakan aktor legendaris Marlon Brando di tahun 1978 saat Superman masih diperankan oleh Christopher Reeve.

Kali ini peran Superman dipercayakan pada Henry Cavill sedangkan tugas penyutradaraan dipasrahkan pada Zack Snyder yang juga menyutradarai SUCKER PUNCH. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai keterlibatan Russell Crowe dalam proyek ini namun berbagai sumber sudah memastikan kalau kontrak sudah ditandatangani Russell. Film ini sendiri baru akan dilansir tahun 2012 nanti. (spl/roc)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Film Internasional

- - -