Daftar Serial Netflix yang Tayang Januari 2021, Siapkan Koneksi Super Kencang

Selasa, 26 Januari 2021 10:30 Penulis: Iwan Tantomi
Daftar Serial Netflix yang Tayang Januari 2021, Siapkan Koneksi Super Kencang credit via shutterstock

Kapanlagi.com - Jangan ngaku generasi kekinian kalau belum install aplikasi Netflix. Beberapa tahun terakhir ini, layanan streaming ini sudah memanjakan mereka yang haus hiburan dengan film dan drama paling anyar. Di tahun 2021 ini, beragam judul serial TV barat pun siap tayang di bulan Januari. Apa saja, sih?

LUPIN

Terinspirasi dari petualangan Arsene Lupin, serial bergenre komedi, action dan adventure fiction ini mulai tayang pada 8 Januari 2021. Dibintangi Omar Sy, LUPIN menceritakan aksi balas dendam Assane Diop pada keluarga kaya yang memfitnah almarhum ayahnya atas kejahatan yang nggak pernah dilakukannya.

SURVIVING DEATH

Penggemar serial dokumenter, siap-siap duduk anteng sambil nonton 6 episode SURVIVING DEATH. Bisa ditonton pada 6 Januari 2021, tonton wawancara para ilmuwan, ahli paranormal hingga psikiater anak yang mengulas tuntas soal mati suri, reinkarnasi hingga fenomena mistis berkaitan dengan kematian dan ingatan masa lalu.

FATE: THE WINX SAGA

Tayang pada 22 Januari 2021, serial live-action ini terinspirasi dari kartun asal Italia berjudul Winx Club. FATE: THE WINX SAGA yang dibintangi Abigail Cowen, Hannah van der Westhuysen dan Elisha Applebaum ini menceritakan lima peri yang berteman dan menghadapi berbagai konflik saat bersekolah di Alfea, asrama ajaib di 'dunia lain'.

MONARCA Season 2

Menyusul kesuksesan di musim pertamanya yang tayang pada 2019, serial TV MONARCA kembali menyapa fansnya dengan tayang perdana di Netflix pada 1 Januari 2021. Disutradarai oleh Diego Gutierrez, ceritanya berpusat pada pengusaha tequila terkemuka di tengah dunia bisnis yang penuh skandal dan mampu menguras emosi para penontonnya.

Biar bisa Netflixing kapan dan di mana saja, wajib pilih smartphone dengan teknologi canggih yang bisa mendukung kecepatan koneksi super kencang seperti Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, yang menjadi salah satu smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E.

Smartphone yang resmi diperkenalkan pada 14 Januari 2021 lalu lewat event Samsung Unpacked ini merupakan bukti nyata dari Samsung yang selalu menghadirkan teknologi terdepan dalam rangkaian produk yang dirilis. Setiap tahunnya, Samsung selalu meluncurkan produk yang nggak hanya menyesuaikan perkembangan zaman, tapi juga mendengarkan feedback dari pengguna tentang apa yang paling mereka butuhkan untuk mendukung kondisi saat ini, terutama saat momen Work From Home yang terjadi hampir satu tahun belakangan ini.

credit: Samsungcredit: Samsung

Berbagai riset yang telah dilakukan mengantarkan Samsung 'melahirkan' produk terbaik Samsung Galaxy S21 Series, salah satunya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang bisa diandalkan dalam segala hal. Dengan hyper-fast, ultra-low latency 5G, ponsel teranyar dari Samsung ini bakal bikin hobi nonton streaming makin lancar dan bebas hambatan.

Konektivitas yang lebih baik dan cepat ini pun didukung chipset tercanggih di ekosistem Galaxy yang lebih efisien energi. Dibekali baterai dengan daya 5000mAh, tak perlu takut maraton serial favoritmu bakal terganggu dengan daya yang cepat tersedot. Kalau baterai hampir habis, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini juga akan terisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

credit: Samsungcredit: Samsung

Mengusung layar Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz, kualitas gambarnya tampak jernih bahkan saat lagi di luar ruangan berkat contrast ratio 50% yang ditingkatkan. Seharian nonton serial atau film terbaik pun tetap nyaman, berkat fitur Eye Comfort Shield yang otomatis menyesuaikan Blue Light dengan waktu, jenis konten, dan jam tidur.

Melengkapi pengalaman nonton serial favoritmu, Samsung juga merilis produk lainnya yang masuk dalam jajaran Galaxy Epic Ecosystem, yaitu Galaxy Buds Pro. Perangkat canggih ini menghadirkan sensasi suara sinematik lewat fitur 360 Audio. Asyiknya lagi, kamu bisa beralih dari ponsel ke layar yang lebih besar dengan fitur Auto Switch, tanpa perlu menekan tombol lainnya.

credit: Samsungcredit: Samsung

Kehadiran fitur Noise Cancellingnya bisa bikin kamu fokus dengan audio yang hanya keluar pada buds yang digunakan. Tapi, kamu juga bisa memanfaatkan mode Ambient Sound di mana kamu bisa mendengarkan lagu atau nonton film dan tetap aware dengan suara dari lingkungan sekitar. Sensasi suara premium juga bisa dirasakan berbekal custom-built 2-way speakers dari AKG.

Perangkat canggih terakhir yang hadir sebagai bagian dari Galaxy Epic Ecosystem adalah Galaxy SmartTag yang bisa dimanfaatkan buat melacak barang apapun yang hilang tanpa perlu ribet. Baik itu kunci, dompet, smartphone, tas, hingga hewan peliharaan bisa dilacak dengan mudah lewat bantuan pemindaian sinyal. 

Tunggu apalagi, buruan ikutan pre order Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021. Dibanderol mulai dari Rp 18.999.000, beragam bonus keren menanti untuk dibawa pulang. Mulai dari kesempatan mendapatkan Galaxy Buds Pro, Samsung Care+ selama 1 tahun, Bank cashback hingga Rp1 juta, free upgrade memori, hingga Galaxy SmartTag selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lengkap, klik di sini!

(*/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING