Dana Mepet Saat Bikin Film Horor, Slash Sampai Minta Bantuan Fans

Jum'at, 17 Juli 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dana Mepet Saat Bikin Film Horor, Slash Sampai Minta Bantuan Fans Slash/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Jadi gitaris terkenal saja mungkin tak cukup bagi Slash, ex-gitaris Guns 'N Roses ini. Sejak tahun lalu, ia aktif berkecimpung di dunia akting. Bukan sebagai aktor, tapi sebagai produser film-film horor.

"Aku suka hal-hal yang menyeramkan. Tapi aku nggak suka film-film psikopat. Aku lebih monster, karena ketakutan yang ditimbulkannya benar-benar nyata. Aku juga lebih memilih cara konvensional (dibanding CGI) untuk menciptakan monster. Ketika aku membaca naskah THE HELL WITHIN, aku langsung merasa bahwa ini adalah proyek yang sesuai dengan seleraku," ungkapnya kepada Variety.

Tahun ini, ia sedang menggarap film horor terbarunya berjudul THE HELL WITHIN. Film ini menceritakan petualangan seorang wanita dari New York yang berusaha menemukan seorang gadis cilik di tengah hutan rimba Amazon. Kemudian ia menyadari jika gadis tersebut hanyalah sebuah permulaan dari petualangan mengerikan yang menantinya.

THE HELL WITHIN, proyek film baru Slash/©deadline.comTHE HELL WITHIN, proyek film baru Slash/©deadline.com

Film ini akan disutradarai oleh Dennison Ramalho (serial Death 2 di ABC), naskahnya ditulis oleh Jeff Buhler (THE MIDNIGHT MEAT TRAIN) dan diproduseri oleh Slash di bawah bendera SlashFiction. Teaser trailernya sendiri telah dirilis beberapa hari lalu dan cukup menyeramkan.

Namun ternyata Slash masih membutuhkan banyak dana untuk menyokong penggarapan filmnya yang cukup seram ini. Oleh karena itu ia mengadakan crowdfunding melalui situs fanbacked.com. Bagi mereka yang mau menyumbang, maka Slash menawarkan banyak bonus. Apa saja?

Dengan menyumbang sebesar US$ 2,500 (setara dengan 33 juta Rupiah), maka kalian akan mendapatkan private screening, tiket film, poster, ikut menggarap scoring film bersama Slash, mengunjungi lokasi syuting film, serta mendapat update langsung dari Slash soal film horor ini. Plus, nama kalian akan muncul di kredit film dan foto wajah kalian akan diedit sedemikian rupa sehingga mirip seperti mayat di akhir film. Tertarik?

(var/tch)


REKOMENDASI
TRENDING