'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' Bakal Ada Komiknya!

Senin, 14 Juli 2014 17:51 Penulis: Alfan
'DAWN OF THE PLANET OF THE APES' Bakal Ada Komiknya! Komik DAWN OF THE PLANET OF THE APES @ © ComicVine
Kapanlagi.com - Setelah sukses menduduki peringkat pertama box office minggu ini, BOOM! Studios akan segera merilis komik dari film Matt ReevesDAWN OF THE PLANET OF THE APES. Isunya, komik tersebut akan mengisi jarak kosong cerita sepuluh tahun antara film pertama dengan yang kedua.

Dalam film sebelumnya, hasil percobaan para ilmuwan untuk mencari obat alzheimer lewat kera telah menciptakan Caesar, seekor kera jenius yang mampu mengerti ucapan manusia. Lama-kelamaan, ia menyadari bahwa kaumnya hanyalah hewan peliharaan manusia dan bahkan, dijadikan hewan percobaan. Akhirnya, Caesar menghimpun kaum kera untuk memberontak dan lari ke hutan.

Di film terbarunya, cerita ini dimulai setelah sepuluh tahun dari RISE OF THE PLANET OF THE APES. Manusia yang awalnya berjaya, ternyata mengalami bencana penyakit yang membuat mereka semakin sedikit. Masalah timbul ketika pecah konflik antara pihak manusia dan para kera yang ada di hutan.

Salah satu adegan dalam DAWN OF THE PLANET OF THE APES @ © 20th Century FoxSalah satu adegan dalam DAWN OF THE PLANET OF THE APES @ © 20th Century Fox

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan apa yang terjadi dalam rentang waktu 10 tahun tersebut, Michael Moceci-lah nanti yang akan bercerita pada kita. Bersama tim artistiknya, ia dipercaya untuk membuat komik tentang Caesar tersebut.

BOOM! sendiri dalam waktu dekat juga akan merilis komik dari franchise THE PLANET OF THE APES ini dalam acara San Diego Comic-Con International. Komik yang diberi judul : CONTAGION tersebut merupakan prekuel singkat yang digarap oleh Caleb Monroe dan Tom Derenick.

Komik DAWN OF THE PLANET OF THE APES sendiri rencananya bakal dirilis pada bulan November mendatang. Serial mini tersebut kabarnya bakal dibuat hanya dalam enam seri. Penasaran? Tunggu tanggal terbitnya!

Belum nonton DAWN OF THE PLANET OF THE APES? Lihat trailer-nya di sini!

(dig/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING