Delon Tio Dapat Kehormatan di Red Carpet Gala Premiere

Jum'at, 17 Juni 2011 14:23 Penulis: Fajar Adhityo
Delon Tio Dapat Kehormatan di Red Carpet Gala Premiere Delon Tio
Kapanlagi.com - Berita yang membanggakan bagi industri perfilman tanah air datang dari perhelatan Screen Singapore 5-12 Juni 2011. Produser asal Indonesia Delon Tio dari rumah produksi Nation Pictures mendapat kehormatan untuk berjalan di Red Carpet Gala Premiere bersama dengan sutradara Mun Chee Yong, bintang asal Meksiko Fernando Noriega dan Luke Brandon Field.

Bertempat di Golden Village Vivo City Singapore, film indie Hollywood yang diproduserinya, WHERE THE ROAD MEETS THE SUN diputar perdana dan berhasil menarik perhatian banyak khalayak dan insan perfilman dunia, Selebritis internasional seperti Tom Hanks, Zhang Ziyi dan Lee Byung Heon juga turut mendukung Screen Singapore dengan kehadirannya di acara ini.

Film ini sendiri bercerita tentang empat orang dari latar belakang yang berbeda bertemu di sebuah penginapan sederhana. Takashi, seorang pembunuh bayaran yang bangun dari koma setelah 4 tahun, berangkat ke Los Angeles untuk meninggalkan memori yang traumatis. Di asrama itulah dia bertemu dengan Blake (Eric Mabius), manajer asrama yang masih menyesalkan kepergian istrinya setelah dia melakukan selingkuh.

Di saat yang lain, Julio (Fernando Noriega), imigran gelap yang bekerja di sebuah Restoran India untuk menafkahi istri dan anaknya yang tertinggal di Meksiko berteman dengan Guy (Luke Brandon Field), seorang petualang muda dari Inggris yang berfoya-foya menggunakan uang kiriman dari ayahnya dan tidur dengan setiap wanita yang dia temui.

Always believe in the story dikutip dari pernyataan Delon Tio, yang membuat dia bersama sutradara Mun Chee dengan dibantu casting director Billy Hopkins (NATURAL BORN KILLERS, SE7EN, GOOD WILL HUNTING, BOYS DONíT CRY) yakin dan bersama-sama menghasilkan film ini.

Diproduseri Nation Pictures, Singapore Film Commission dan Big machine Films, film ini mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di festival film Internasional, seperti Worldfest Houston International Film Festival 2011 dan Los Angeles Asian Pacific Film Festival 2011.

Rencananya film ini akan tayang perdana di Jakarta pada pertengahan Agustus 2011 nanti. Selain film ini Nation Pictures juga akan merilis film edukasi sosial bertajuk SIMFONI LUAR BIASA akhir September 2011. Kedua film ini layak dinanti oleh pecinta film Indonesia di tengah kondisi kurangnya film berkualitas.†† 

(kpl/prl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING