Demi Mr Grey, Nia Ramadhani Bakrie Rela Terbang ke Singapura

Jum'at, 20 Februari 2015 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Demi Mr Grey, Nia Ramadhani Bakrie Rela Terbang ke Singapura Nia Ramadhani/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Nggak cuma penyanyi bersuara merdu, Regina Ivanova, yang rela terbang jauh-jauh ke Singapura demi menonton film favoritnya, FIFTY SHADES OF GREY. Ternyata aktris cantik yang juga suami dari pengusaha muda, Ardie Bakrie, juga rela terbang ke sana demi Mr. Grey!

Demam FIFTY SHADES telah melanda dunia. Namun jika penggemar film erotis romantis yang dibintangi aktor seksi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini bebas menonton di bioskop-bioskop terdekat, sayangnya para moviegoers di Indonesia harus kecewa lantaran film yang diangkat dari novel E.L. James ini tak boleh tayang.

Untuk mengobati rasa penasarannya, Nia Ramadhani dan sahabatnya terbang ke Singapura khusus untuk Mr. Grey. Nia terlihat seksi dengan crop top dan rok midi hitam. Tak lupa Chanel pursenya berwarna silver serasi dengan pointy heelsnya.

Ia mengunggah fotonya berdiri di depan poster film yang berhasil menduduki puncak box-office ini. Sepertinya ia nonton di Golden Village Cineplex, Plaza Singapore, terlihat dari lokasi yang ada di akun Instagramnya.

Nia Ramadhani dan sahabatnya rela terbang ke Singapura demi FIFTY SHADES/©instagram.com/ramadhaniabakrieNia Ramadhani dan sahabatnya rela terbang ke Singapura demi FIFTY SHADES/©instagram.com/ramadhaniabakrie

"Ini kebalikan dari taglinenya. Bukan 'Mr.Grey will see you now,' tapi 'I will come to see you, Mr Grey' hahahaha.. @gitajanu #50shadesOfGrey," seloroh Nia di caption foto ini. Nia memang penggemar sejati FIFTY SHADES, ya. Taglinenya aja dia sampai hafal.

Kalau Regina masih malu-malu mengakui telah nonton FIFTY SHADES, Nia malah dengan jelas mengakui kalau ia ngefans berat dengan Mr. Grey.

Gimana dengan kamu, KLovers?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING