Di 'SEX TAPE', Cameron Diaz Pertama Kali Mau Tampil Tanpa Busana

Senin, 14 Juli 2014 19:51 Penulis: Alfan
Di 'SEX TAPE', Cameron Diaz Pertama Kali Mau Tampil Tanpa Busana Cameron Diaz dan Jason Segel @ © SonyPictures
Kapanlagi.com - Di usianya yang mendekati 41 tahun pada Agustus nanti, aktris seksi Cameron Diaz akhirnya memutuskan mau berperan tanpa busana selama karir aktingnya. Perempuan yang pernah mendapat penghargaan aktris terbaik lewat VANILLA SKY ini bakal terlihat tanpa busana dalam film komedi SEX TAPE.

"Awalnya takut," ungkapnya saat ditanya tentang perasaannya waktu itu. "Ini adalah usia terbaik (untuk melakukan itu-red) karena pada saat itulah wanita tahu apa yang ia kerjakan atau malah tidak peduli sama sekali," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah ia tidak khawatir tentang pendapat orang pada dirinya, pemain CHARLIE'S ANGELS itu menjawab dengan ringan. "(Dalam usia sepertiku-red) kamu tidak akan khawatir dengan apa yang orang pikirkan," ujarnya. Mungkin dengan pandangan seperti itu, Diaz bisa enjoy menjalani aktingnya.

Dalam film yang disutradarai Jake Kasdan tersebut, ternyata Diaz tidak melakukan aksi itu sendiri. Lawan mainnya, Jason Segel, juga melakukan hal serupa. Sebelumnya mereka berdua pernah beradu akting dengan arahan sutradara yang sama dalam BAD TEACHER.

"Itu pertama kalinya bagiku dan aku berhasil," kata Diaz. "Maksudku, kamu nanti akan bisa melihat segalanya di sana," imbuhnya.

Cameron Diaz mengawali karirnya di dunia entertaiment sebagai
model pada usia 16 tahun. Lima tahun berikutnya, ia mulai merambah dunia akting melalui THE MASK. Film tersebut kemudian membuka jalannya sebagai aktris hingga saat ini.

SEX TAPE sendiri telah diputar premiere-nya pada Kamis lalu (10/7). Setelah itu, film yang skenarionya ditulis oleh Kate Angelo tersebut bakal diputar di bioskop-bioskop Amerika pada 25 Juli mendatang. Kalau di Indonesia kapan?

Penasaran? Tonton trailer SEX TAPE di sini!

(cnn/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING