Dianggap Terlalu Tua, Aktris Hot Ini Gagal Dampingi Leo DiCaprio

Jum'at, 18 Maret 2016 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dianggap Terlalu Tua, Aktris Hot Ini Gagal Dampingi Leo DiCaprio Olivia Wilde - Leonardo DiCaprio AFP
Kapanlagi.com - Kalau menyebut nama Olivia Wilde kita pasti akan diingatkan pada sosok berbakat yang punya wajah cantik eksotis dan aura hot pada dirinya. Istri aktor Jason Sudeikis ini dikenal lewat perannya di film TRON: LEGACY, COWBOYS & ALIENS, serta dalam serial House mulai tahun 2007 sampai 2012.

Saat ini, Olivia tengah mempromosikan serial Vinyl yang tayang di HBO dan diproduseri oleh sutradara top Hollywood, Martin Scorsese. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan aktris 32 tahun ini adalah dengan menjadi bintang tamu di acara radio yang dibawakan oleh Howard Stern pada Selasa (15/3).

Di acara tersebut, Howard bertanya pada Olivia apa dia pernah ditolak ketika audisi untuk peran karena dianggap terlalu cantik, bintang film THE LONGEST WEEK itu menjawab tidak. Tapi dia punya suatu pengalaman saat ikut audisi untuk film karya Martin Scorsese, THE WOLF OF WALLSTREET yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

Seperti ini dibilang tua lho  splashnews.comSeperti ini dibilang tua lho splashnews.com

"Hal terlucu yang aku dengar baru-baru ini, aku gagal dapat peran (di THE WOLF OF WALLSTREET) karena terlalu sophisticated. Aku jadi merasa, 'Oh, itu komentar yang menyenangkan.' Lalu aku tahu di kemudian hari, kalau yang sebenarnya mereka maksud adalah aku 'tua' untuk peran tersebut," kata Olivia seperti dilansir oleh Entertainment Weekly.

Kegagalan itu juga tak terlalu buruk pada akhirnya. Meski dianggap tua untuk film THE WOLF OF WALLSTREET, Olivia jadi tak perlu audisi lagi dan langsung dapat peran di proyek Martin Scorsese lainnya yaitu serial Vinyl. "Ini menunjukkan, kalau kau tak dapat sesuatu, seperti wawancara pekerjaan atau apapun yang kau lakukan untuk hidup, itu akan mengantarmu kepada hal lainnya," kata Olivia bijak.

Sementara itu, Olivia tak menjelaskan peran apa yang dia ikuti audisinya di THE WOLF OF WALLSTREET. Kemungkinan dia hampir mendapat peran Naomi Lapaglia, istri dari Leonardo DiCaprio, yang di film diperankan oleh Margot Robbie.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING