FILM INTERNASIONAL

Dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson, 'WAITING FOR THE BARBARIANS' Tayang Eksklusif di Mola TV

Minggu, 09 Agustus 2020 07:15

Poster 'WAITING FOR THE BARBARIANS' / Credit: Mola TV

Kapanlagi.com - Sepanjang pandemi covid-19 berlangsung, akses layanan streaming mengalami lonjakan yang begitu pesat. Bukan tanpa alasan, publik memang diharapkan untuk stay di rumah masing-masing guna menekan angka penyebaran virus corona, sehingga salah satu hiburan mereka adalah streaming film dari device masing-masing.

Berkaca dari fakta itu, Mola TV berkomitmen untuk menghadirkan film-film terbaik guna menemani para pecinta film di rumah, seperti yang terbaru; WAITING FOR THE BARBARIANS. Sebelumnya, Mola TV dikenal lewat tayangan Liga Inggris hingga siaran pertandingan olahraga lain, seperti bulutangkis.

WAITING FOR THE BARBARIANS tayang mulai Hari Jumat (7/8) lewat aplikasi Mola TV yang bisa diunduh lewat Apps Store dan Google Play.

 

1. Pertemukan Johnny Depp dan Robert Pattinson

Di film WAITING FOR THE BARBARIANS untuk pertama kalinya Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting di sebuah film drama. Film ini menggambarkan bagaimana sistem imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Setting film-nya sendiri adalah abad 19 di wilayah Asia.

Johnny Depp memainkan peran sebagai Kolonel Joll, polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan. Berbagai cara sadis kerap dilakukan Kolonel Joll ketika menginterogasi tersangka. Nah, Ia selalu ditemani polisi junior yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Selain dibintangi aktor besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, WAITING FOR THE BARBARIANS juga melibatkan nama-nama besar di balik layar, seperti Ciro Guerra sebagai sang sutradara. Sementara itu, Chris Menges sang peraih Piala Oscar dipercaya sebagai sinematografer untuk menghadirkan visual-visual nan menawan.

2. 2 Judul Film Lain yang Tak Kalah Beken

Setelah film WAITING FOR THE BARBARIANS, Mola TV akan menghadirkan judul lain yang tak kalah menarik, yakni IRON MASK. Film yang bakal tayang di pertengahan September 2020 ini mempertemukan aktor legendaris Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger.

Setelah itu, Mola TV juga akan memutarkan film PROFESSOR AND THE MAND MAN pada Bulan Oktober. Film ini diperankan aktor gaek Mel Gibson.


REKOMENDASI
TRENDING