Dikabarkan Ikut Sekuel 'FIFTY SHADES', Ini Jawaban 'Superman'

Kamis, 23 Juli 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dikabarkan Ikut Sekuel 'FIFTY SHADES', Ini Jawaban 'Superman' © istimewa
Kapanlagi.com - Film dengan rating dewasa, FIFTY SHADES OF GREY, sudah pasti akan dibuat sekuelnya. Sederet bintang baru dikabarkan bakal ikut serta meramaikan film kedua.

Selain Cara Delevingne, pemeran Superman dalam MAN OF STEEL dan BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Henry Cavill, beberapa waktu lalu dirumorkan bakal ikut dalam FIFTY SHADES DARKER.

Saat melakukan wawancara dengan E! Online untuk film terbarunya MAN FROM U.N.C.L.E, Henry ditanya tentang kebenaran kabar kalau dia bakal ikut dalam film sekuel yang diadaptasi dari novel EL James itu. Jawaban aktor asal Inggris ini malah tambah bikin penasaran.

Henry Cavill masih malu-malu saat ditanya tentang FIFTY SHADES DARKER © splashnewsHenry Cavill masih malu-malu saat ditanya tentang FIFTY SHADES DARKER © splashnews

"Pada dasarnya, apa yang akan aku katakan adalah aku tak bisa mengatakan apapun sekarang," jawab Henry. Intinya adalah pemeran Clark Kent ini masih malu-malu atau belum boleh bicara oleh pihak produser, tapi yang jelas Henry tak membantah.

Henry dirumorkan memerankan karakter John Hyde, bos Ana Steele di perusahaan penerbitan setelah karakter utama wanita tersebut lulus kuliah. John Hyde digambarkan sebagai sosok pria yang punya mata biru sensual yang bisa meruntuhkan hati. Henry Cavill punya mata biru indah sehingga pas kiranya kalau dia memerankan karakter sang bos.

Well, kita tunggu bersama saja kabar selanjutnya tentang benar atau tidaknya keikutsertaan Henry Cavill di FIFTY SHADES DARKER. Sementara itu sekuel film ini akan tayang 10 Februari 2017 mendatang.

(eon/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING