Dilarang Lakoni Adegan Ekstrem, Tom Cruise Pecat Agen Asuransinya

Minggu, 28 Juni 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dilarang Lakoni Adegan Ekstrem, Tom Cruise Pecat Agen Asuransinya Tom Cruise/©AKM-GS Via Daily Mail
Kapanlagi.com - Siapa yang bisa mendikte hidup aktor papan atas sekelas Tom Cruise? Siapapun yang berani mencobanya pasti akan mengalami nasib nahas seperti agen dan perusahaan asuransi ini.

Dilansir Collider, David Ellison (CEO Skydance Production) membeberkan fakta lucu sekaligus mengejutkan ini kepada awak media ketika menghadiri premier film TERMINATOR: GENISYS. Ia menceritakan bahwa Tom langsung memecat agen dan perusahaan asuransi yang menaunginya sebab mereka melarang dirinya untuk melakukan adegan berbahaya dalam MISSION: IMPOSSIBLE 4: GHOST PROTOCOL.

Dalam film tersebut, Tom memutuskan untuk melakukan sendiri adegan di mana ia harus memanjat gedung Burj Khalifa di Dubai setinggi 829 meter. Perusahaan asuransi tak mau menanggung biaya asuransi jika ayah Suri Cruise nekat melakukannya. Marah, ia pun langsung memutuskan hubungan dengan perusahaan tersebut.

Tom memang dikenal sangat total ketika memerankan karakter agen Ethan Hunt dalam MISSION: IMPOSSIBLE. Ia memilih untuk tak memakai stunt man untuk melakoni adegan-adegan berbahaya yang selalu menghiasi film action ini. Nampaknya, Tom memang menjadi salah satu adrenaline junkie, ya.

"Di GHOST PROTOCOL, kita ingin Tom bergelantungan di sebuah gedung tinggi dan jujur saat kita tidak punya asuransi yang mau membiayai. Tom memecatnya. Namun, akhirnya kita mendapatkan asuransi baru dan mulai syuting di Burj Khalifa. Ia mengenakan peralatan keamanan dan mulai beraksi. Sempat terjadi kecelakaan kecil, namun ia telah berlatih berbulan-bulan sebelumnya dan ia meminta untuk terus jalani syuting," ungkap David.

MISSION: IMPOSSIBLE 5 ROGUE NATION yang akan dirilis Juli mendatang juga nggak kalah seru. Jika sebelumnya Tom harus bergelantungan di atas gedung tinggi, kini ia harus bergelantungan di atas pesawat! Kira-kira ada asuransi yang dipecat lagi nggak ya oleh dirinya?

(col/tch)


REKOMENDASI
TRENDING