Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall

Kamis, 19 Februari 2015 17:38 Penulis: Soraya
Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall Fifty Shades of Grey @ Universal Pictures
Kapanlagi.com - Film FIFTY SHADES OF GREY memang sempat menjadi bahan sorotan karena berbagai adegan sensual di dalamnya. Menghasilkan pendapatan yang dahsyat karena popularitasnya, sayangnya kontroversi film ini mustahil untuk dihindari.

Sempat merajai box office di seluruh dunia, film ini ternyata kembali memicu kontroversi di kawasan Florida. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, seratus remaja berhasil mengepung sebuah mall sebagai aksi protes mereka.

Hal ini dilakukan karena mereka marah karena telah dilarang untuk menonton film garapan Sam Taylor-Johnson itu. Seratus remaja tersebut sebelumnya telah mencoba untuk membeli tiket film, namun sayangnya mereka ditolak mentah-mentah.

FIFTY SHADES OF GREY, bukan tontonan untuk remaja @ Universal PicturesFIFTY SHADES OF GREY, bukan tontonan untuk remaja @ Universal Pictures

Pihak West Oak Mall akhirnya tak tinggal diam dengan aksi protes yang dilakukan oleh para remaja ini. Akhirnya mereka memberikan sebuah peraturan jika setiap remaja yang berkunjung ke sana harus ditemani oleh orang dewasa.

Film yang bercerita tentang kisah cinta antara Ana Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) ini sendiri sebelumnya mendapat rating 'R' di Amerika Serikat. Meski begitu, orang tua diharapkan tetap mengawasi anak-anak mereka.

Film adaptasi yang berasal dari novel karangan EL James ini memang berhasil menarik perhatian jutaan para penikmat film yang penasaran dengan kisahnya. Sayangnya, buat kamu yang belum cukup umur tetap tak diperbolehkan nonton sendirian ya! ;)

(dig/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING