Dinosaurus Geser Avenger Dari List Film Terlaris Sepanjang Masa

Selasa, 07 Juli 2015 00:52 Penulis: Rahmi Safitri
Dinosaurus Geser Avenger Dari List Film Terlaris Sepanjang Masa © istimewa
Kapanlagi.com - Tahun 2015 penuh dengan film-film blockbuster Hollywood yang mendapat pemasukan ratusan miliar rupiah dari penjualan tiket. Di antaranya ada FIFTY SHADES OF GREY, CINDERELLA, FAST AND FURIOUS 7, AVENGERS: AGE OF ULTRON dan JURASSIC WORLD.

Tiga film terakhir yang disebut di atas bahkan berhasil masuk ke dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Ketiganya bahkan bersaing ketat di daftar lima besar.

Tiga film teratas yang bertahta di daftar yang paling laris adalah AVATAR, TITANIC, dan THE AVENGERS. FAST AND FURIOUS 7 saat ini menempati posisi keempat mengancam posisi Iron Man dkk. Sementara itu sekuel AVENGERS, AGE OF ULTRON, yang menempati ranking kelima semakin terancam posisinya oleh film yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, JURASSIC WORLD.

JURASSIC WORLD sukses masuk lima besar film terlaris sepanjang masa © Universal PicturesJURASSIC WORLD sukses masuk lima besar film terlaris sepanjang masa © Universal Pictures

Di pekan ketiganya, film keempat franchise JURASSIC PARK ini memperoleh pendapatan sebesar US$ 54,5 juta atau sekitar Rp 728 miliar di Amerika Utara saja, seperti dilansir dari Forbes. Sedangkan pendapatan di seluruh dunia untuk minggu ketiganya mencapai US$ 84 juta atau Rp 1,12 triliun. Jadi total pendapatan keseluruhan JURASSIC WORLD minggu ini diperkirakan meraih total pemasukan US$ 1,38 - 1,39 miliar sekitar Rp 18,4 sampai 18,5 triliun.

Dengan penghasilan sebesar itu sudah cukup bagi dinosaurus-dinosaurus untuk 'menggigit' para Avengers dari lima besar daftar film terlaris sepanjang masa. AVENGERS: AGE OF ULTRON minggu ini akan melakukan premiere di Jepang, namun Robert Downey Jr dkk diprediksi belum mampu melampaui JURASSIC WORLD.

Dari film-film box office tahun in, KLovers sudah nonton yang mana aja nih? Share yuk film yang menurutmu terbaik tahun ini! :)

(for/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING