FILM INTERNASIONAL

Disney+ Hotstar Kembali Hadirkan Petualangan Zaman Dinosaurus Lewat Film 'THE ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD'

Jum'at, 28 Januari 2022 11:13 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: DisneyPlusHotstar

Kapanlagi.com - Masih ingat film animasi yang satu ini? Ya, Disney+ Hotstar akan menghadirkan film animasi terbaru ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD yang menampilkan kembali deretan karakter ikonik dari franchise ICE AGE. Film ini akan melanjutkan petualangan seru Buck bersama duo posum bersaudara, Crash dan Eddie, serta memperkenalkan deretan karakter baru yang siap menghibur para penggemar

THE ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD menceritakan Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley merasa butuh kebebasan dan lahan yang lebih luas untuk melatih trik-trik ekstrim mereka. Akhirnya, Crash dan Eddie kabur untuk mencari tempat yang mereka inginkan, namun, mereka justru terjebak di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa.

Untungnya, mereka diselamatkan oleh musang bermata satu pelindung Lost World, Buck Wild, yang merupakan idola duo pembuat onar tersebut. Bersama-sama mereka harus melalui sebuah perjalanan tak terlupakan, di mana mereka bertemu teman-teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda dan zorilla yang sangat berbakat bernama Zee.

1. Karakter

THE ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD akan menampilkan banyak karaker menarik. Yang pertama ada Buck Wild, seekor musang bermata satu yang haus akan petualangan. Sebagai petualang sejati yang telah lama tinggal di Lost World, Buck memiliki dunianya sendiri dan menjalin hubungan dengan benda-benda mati seperti nanas dan batu besar.

Ada juga Orson, dinosaurus penuh ego yang berupaya menguasai Lost World. Dia memiliki misi balas dendam kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Lava.

Tak lupa zorilla bernama Zee, dia adalah zorilla cantik dan berani melawan Orson dan kawanan raptornya yang nakal. Sama seperti Buck, Zee memiliki dedikasi tinggi terhadap Lost World.

Dan yang terakhir, siapa yang tidak bisa lupa dengan posum bersaudara, Crash dan Eddie. Dikenal sebagai sosok pemberani yang memiliki sifat hiperaktif dan gemar melakukan kegiatan ekstrim, Crash dan Eddie selalu ingin menjalani kehidupan penuh petualangan.

2. Pemeran Suara

Selain deretan karakter menarik tersebut, film ini juga turut menghadirkan deretan karakter ikonik dan pemeran suaranya. Ada Manny, mammoth pemarah dengan hati baik yang disuarakan oleh Sean Kenin Elias-Reyes. Sid, si pemalas kikuk yang disuarakan oleh Jake Green. Ellie, saudara perempuan si kembar Crash-Eddie yang disuarakan oleh Dominique Jennings. Serta Diego, macan Smilodon sahabat dari Manny dan Sid, yang disuarakan oleh Skyler Stone.

THE ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD disutradarai oleh John C. Donkin yang sebelumnya memproduseri ICE AGE: CONTINENTAL DRIFT dan RIO 2. Selain itu film ini juga ditulis oleh Jim Hecht, Ray DeLaurentis dan Will Schifrin. Dengan aksi seru dan kocak, ICE AGE ADVENTURES OF BUCK WILD tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Januari 2022.


REKOMENDASI
TRENDING