Ditinggal Brad Pitt, Karakter Utama Film Ini Bakal Ganti Gender

Rabu, 14 Oktober 2015 18:31 Penulis: Rahmi Safitri
Ditinggal Brad Pitt, Karakter Utama Film Ini Bakal Ganti Gender Brad Pitt © splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Brad Pitt sempat dikaitkan dengan film THE GRAY MAN beberapa tahun lalu. Film yang diadaptasi dari novel karya Mark Greaney ini memang sempat akan dibintangi oleh sang aktor THE CURIOUS CASE OF BENJAMIN BUTTON.

Kabar terbaru dari produksi film yang akan disutradarai oleh John Gray ini ternyata jauh dari berita yang sudah ada sebelumnya. Menurut Deadline, Sony Pictures sedang dalam tahap pembicaraan dengan Charlize Theron untuk berperan sebagai karakter utama dalam THE GRAY MAN.

Yap, tidak salah, karakter utama. Artinya bakal ada pergantian gender untuk peran utama dalam film ini. Kabar ini sebenarnya sudah beredar sejak Juli lalu, namun pihak Sony Pictures bilang kalau hal ini masih terlalu dini untuk dibicarakan.

Apa jadinya jika Charlize Theron gantikan Brad Pitt? © splashnews.comApa jadinya jika Charlize Theron gantikan Brad Pitt? © splashnews.com

Selain ditawari menjadi pemeran utama, kabarnya Charlize juga akan duduk di kursi produser untuk THE GRAY MAN. Nama Charlize Theron tahun ini memang cukup bersinar. Aktingnya dalam film aksi MAD MAX: FURY ROAD dipuji banyak orang bahkan disebut-sebut layak menjadi nominator Aktris Terbaik Oscar.

THE GRAY MAN bercerita tentang seorang agen CIA yang beralih menjadi pembunuh dan terpaksa menghindari musuh untuk menyelamatkan nyawa seorang anak yang tak tahu dimilikinya. Entah bagaimana cerita film ini akan diubah kala karakter protagonisnya adalah seorang wanita.

Sony selama ini memang sering dikenal suka mengubah gender untuk karakter protagonis dalam film-filmnya. Sebelumnya dia mengganti cerita film SALT untuk menyesuaikan dengan karakter utama yang diambil Angelina Jolie setelah Tom Cruise memutuskan mundur.

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING