Djimon Hounsou Direkrut Jadi Malaikat Maut

Selasa, 23 Agustus 2011 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Djimon Hounsou Direkrut Jadi Malaikat Maut Djimon Hounsou retna.com
Kapanlagi.com - Dalam film THE TEMPEST yang beredar tahun 2010 lalu, Djimon Hounsou kebagian peran sebagai Caliban, monster penghuni pulau terasing. Agaknya peran itu juga yang membuat Alex Proyas memilih Djimon sebagai pemeran malaikat maut dalam proyek terbarunya, PARADISE LOST.

Proyek yang diadaptasi dari kisah klasik karya John Milton ini memang masih baru masuk tahap pre-production. Beberapa waktu yang lalu nama Bradley Cooper disebut-sebut bakal memerankan Lucifer, sang iblis dan kini satu nama lagi dikaitkan dengan proyek ambisius Alex Proyas ini.

Sejauh ini belum banyak informasi yang beredar soal film ini. Contact Music memperkirakan film ini bakal mulai syuting awal tahun depan namun belum jelas siapa yang bakal bertugas mengadaptasi kisah klasik ini menjadi naskah film. Paradise Lost sendiri adalah epik yang ditulis di abad ke-17 lalu dan berkisah tentang turunnya manusia dari surga ke bumi setelah terbujuk tipu daya iblis.

Djimon Hounsou sendiri sudah tak terlalu produktif lagi di dunia film. Aktor yang mendampingi Leonardo DiCaprio dalam BLOOD DIAMOND ini terakhir bermain dalam film ELEPHANT WHITE yang diedarkan April lalu. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING