Elizabeth Taylor Tak Mau Pisah Dari Michael Jackson

Kamis, 24 Maret 2011 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Elizabeth Taylor Tak Mau Pisah Dari Michael Jackson Elizabeth Taylor topnews.in
Kapanlagi.com - Semua orang pasti tahu kalau mendiang Elizabeth Taylor adalah sahabat dekat mendiang Michael Jackson. Meski aktris legendaris Hollywood ini tak ikut menghadiri penghormatan terakhir mendiang Jacko namun ada kabar kalau ia sempat berujar kalau ingin dimakamkan dekat Michael Jackson. Sejauh ini belum ada kepastian soal lokasi pemakaman walaupun ada yang menyebutkan kalau legenda layar perak ini akan dimakamkan di dekat makam orang tuanya.

Aktris yang tutup usia Rabu, 23 Maret, kemarin ini memang tak jelas-jelas melepas pernyataan bahwa ia ingin dikebumikan di Forest Lawn, tempat peristirahatan terakhir mendiang Jacko, namun ada sumber yang mengatakan kalau Elizabeth sempat 'berburu lokasi' di makam terkenal di Los Angeles ini.

"Setelah mengikuti acara pemakaman Michael di Great Mausoleum, dengan jendela stained-glass dan replika karya Michelangelo, dia sempat berkata pada teman-teman dekatnya, 'Aku merasakan kedamaian di sana dan itu belum pernah kurasakan sebelumnya.'," ujar seorang sumber seperti dikutip dari ShowbizSpy.

Dalam berita yang sama juga sempat disebutkan kalau Liz lantas berusaha mencari lokasi pemakaman tak jauh dari tempat Michael dikebumikan. Entah apakah Elizabeth Taylor sempat meninggalkan pesan sebelum ia menghembuskan nafas terakhir atau tidak namun sempat ada kabar kalau mendiang akan dimakamkan di Pierce Brothers Westwood Village Memorial Park Cemestry, dekat makam kedua orang tua Liz. Kabarnya, makam ini juga jadi tempat peristirahatan terakhir banyak bintang besar seperti Marilyn Monroe, Natalie Wood, Roy Orbison, Farrah Fawcett, Dean Martin, Merv Griffin, dan Truman Capote

(kpl/top/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING