Emilia Clarke Tak Menyesal Tolak Berperan dalam 'FIFTY SHADES'

Kamis, 26 Maret 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Emilia Clarke Tak Menyesal Tolak Berperan dalam 'FIFTY SHADES' Emilia Clarke saat jadi Daenerys Targaryen/©HBO
Kapanlagi.com - Salah satu bintang dalam serial televisi terbaik di dunia, GAME OF THRONES, Emilia Clarke ternyata pernah ditawari untuk berperan sebagai Anastasia Steele dalam film romantis erotis FIFTY SHADES OF GREY yang diangkat dari novel karya E.L. James. Namun, ia dengan tegas langsung menolaknya. Apa alasannya?

Emilia yang berperan sebagai Mother of Dragon, Daenerys Targaryen, dalam GAME OF THRONES sejak tahun 2010, punya komitmen besar terhadap serial produksi HBO ini. Ia juga menolak lantaran banyak adegan-adegan yang bakal mengekspos tubuh indahnya. Ia berpendapat jika sensualitas yang terlalu berlebihan jarang ditampilkan dalam GAME OF THRONES dan ia nyaman akan hal ini.

Meski akhirnya FIFTY SHADES mampu merajai bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia dan meraup kurang lebih US$ 550 juta atau setara dengan 560 miliar Rupiah, Emilia cuek saja. Ia tak pernah menyesal pernah menolak berperan dalam film besutan Sam Taylor-Johnson ini.

Emilia Clarke tak pernah menyesal tolak peran dalam FIFTY SHADES demi GAME OF THRONES/©the hollywood reporterEmilia Clarke tak pernah menyesal tolak peran dalam FIFTY SHADES demi GAME OF THRONES/©the hollywood reporter

Jelas saja, dengan 18.5 juta viewers di hampir seluruh penjuru dunia, GAME OF THRONES mampu membayarnya sebesar US$ 7 juta atau setara 8 miliar Rupiah ketika akan memasuki musim ketujuh! Wow, gaji Dakota Johnson saja hanya US$ 250.000 atau setara 260 juta Rupiah. Emilia benar-benar ada di atas angin. Pantas ia tak pernah menyesal.

Selain berperan sebagai Daenerys dalam GAME OF THRONES yang akan segera merilis musim kelimanya pada 12 April mendatang, Emilia juga bergabung bersama aktor gaek Hollywood, Arnold Schwarzenegger, dalam film action paling fenomenalnya TERMINATOR: GENYSIS. Emilia berperan sebagai Sarah Connor dalam film yang akan rilis 1 Juli nanti.

Wah, bakal penasaran nih dengan akting Emilia dalam GAME OF THRONES dan TERMINATOR dengan karakter yang jauh berbeda. Seperti apa, ya? Harap sabar, deh.

(dai/tch)


REKOMENDASI
TRENDING