Erotis, Fifty Shades Of Grey Bakal Dibikin Versi Drama Musikal?

Minggu, 15 Januari 2017 16:00 Penulis: Agista Rully
Erotis, Fifty Shades Of Grey Bakal Dibikin Versi Drama Musikal? © fusion.net

Kapanlagi.com - Tidak ada yang bisa menolak pesona Mr. Grey, miliuner tampan dan penuh pesona. Namun di balik ketampanan dan kharismanya, ternyata tersimpan masa lalu yang kelam dan mengubahnya menjadi seseorang yang erotis. Meski sedikit 'nakal', faktanya banyak wanita yang jatuh hati pada sang pemilik Grey Enterprises ini.

Buku FIFTY SHADES OF GREY memang mendulang kontroversi sejak pertama kali diterbitkan. Tak hanya kontroversi, buku ini juga populer karena adegan-adegan sensual yang disuguhkan tanpa sensor. Oleh sebab itu, Hollywood langsung melirik buku karangan EL James yang awalnya berasal dari fan fiction ini.

Fifty Shades of Grey direncanakan akan diangkat dalam bentuk drama musikal, seperti apa ya kira-kira? © metro.co.ukFifty Shades of Grey direncanakan akan diangkat dalam bentuk drama musikal, seperti apa ya kira-kira? © metro.co.uk

Tak hanya Hollywood yang menaruh minat pada kisah cinta Christian Grey dan Anastasia Steele ini, rupanya sutradara drama musikal juga tertarik mengangkat kisah erotis tak lazim ini.

"Produser tahu bahwa tiket drama musikal ini akan terjual dalam hitungan
menit. Telah terdapat pembicaraan untuk mengangkat FIFTY SHADES OF GREY dalam bentuk musikal." ujar narasumber dikutip dari The Sun.

"Meski butuh tahunan untuk mematangkan rencana, yang jelas ide ini akan sukses besar. Adegan-adegan dalam buku akan membuat orang-orang berdatangan." lanjut narasumber tersebut.

Fifty Shades of Grey merupakan buku dengan kisah erotis © intoday.inFifty Shades of Grey merupakan buku dengan kisah erotis © intoday.in

Meski demikian, penulis buku ini EL James belum mengkonfirmasi atau menyanggah kabar ini. Bahkan si penulis sendiri berkata,"Seseorang menanyakan hal itu padaku. Tapi siapa tahu? Jangan pernah bilang tidak."

Apa kamu bisa bayangkan betapa panasnya panggung drama musikal FIFTY SHADES OF GREY? Buku dan filmnya saja sudah cukup panas untuk dinikmati bukan?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING