'FAST & FURIOUS 7' Rilis Foto Mengharukan & Menyentuh

Rabu, 04 Juni 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
'FAST & FURIOUS 7' Rilis Foto Mengharukan & Menyentuh dok. Columbia Pictures
Kapanlagi.com - Proses syuting FAST & FURIOUS 7 sudah dimulai kembali setelah lama berhenti pasca meninggalnya Paul Walker. Kabar tersebut pastinya membuat kamu tak sabar untuk melihat seperti apa nantinya film ini dibuat.

Demi memuaskan rasa penasaran para penggemar franchise ini, tak jarang salah satu aktornya, Vin Diesel membagi-bagikan gambar terbaru dari lokasi syutingnya lewat Facebook. Kali ini, ia berbagi sebuah foto yang mengharukan serta emosional.

Tampak dalam foto tersebut, Vin Diesel memeluk erat Jordana Brewster. Wajah sang aktris tersenyum hangat dan terlihat nyaman dalam pelukan sang aktor. Dalam filmnya, keduanya memang berperan sebagai kakak dan adik, Dominic Toretto dan Mia Toretto.

Seperti apa momen mengharukan itu?

Momen mengharukan antara kakak dan adik. (Facebook)Momen mengharukan antara kakak dan adik. (Facebook)

Dom (Diesel), Bryan (Paul Walker), dan Mia (Brewster) adalah tiga tokoh utama yang sudah muncul sejak film pertamanya. Foto di atas jelas menjadi pertanda bahwa FAST 7 akan mengupas kisah personal para tokohnya lebih mendalam. Jadi kamu tak hanya menyaksikan aksi balap melawan penjahat saja tapi juga kisah mengharukan para tokohnya.

Melihat foto di atas, rasanya makin tak sabar untuk menonton filmnya nanti. Terlebih, sutradara James Wan dan produser filmnya sudah menemukan cara untuk 'menghidupkan' Paul Walker dalam filmnya.

Dengan bantuan kedua saudara Paul, yakni Caleb dan Cody Walker, Wan bisa menyelesaikan adegan Paul yang belum sempat terselesaikan. Kemiripan postur dan paras antara Paul, Cody, dan Caleb ternyata sangat bermanfaat.

Film ketujuh franchise balap laris ini bisa kamu nikmati 10 April tahun depan. Tak ada banyak perubahan dari sisi pemain, kamu bisa melihat kembali penampilan Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Kurt Russell. Kalau film keenamnya saja laris manis seperti itu, film ketujuh ini pastinya akan menyamai rekor pendahulunya.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING