'FAST & FURIOUS 8' Bakal Hadirkan Charlize Theron Sebagai Musuh?

Rabu, 10 Februari 2016 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'FAST & FURIOUS 8' Bakal Hadirkan Charlize Theron Sebagai Musuh? FAST & FURIOUS/©cinemablend.com
Kapanlagi.com - FAST AND FURIOUS 8 memang sedang dalam proses penggodokan. Vin Diesel, pemeran Dominic Toretto, memang sudah membocorkan bahwa masih ada dua film lagi setelah seri ke-8 yang baru akan dirilis musim panas tahun depan.

Sebelumnya, banyak yang masih menduga-duga bahwa karakter Deckard Shaw (Jason Statham) akan kembali menuntut balas di FNF 8. Namun, film yang berencana memecahkan rekor untuk lakoni pengambilan gambar di Kuba ini membeberkan rencana baru soal kehadiran karakter antagonisnya.

Bukan Jason, namun FNF rencananya akan mengajak aktris Charlize Theron untuk ikut bergabung. Yap! Aktingnya sebagai Imperator Furiosa di film besutan George Miller MAD MAX: FURY ROAD memang keren. Nggak heran, jika pihak Universal menyimpan keinginan untuk memintanya bergabung.

Keberadaan Charlize Theron masih jadi misteri/©FameflynetKeberadaan Charlize Theron masih jadi misteri/©Fameflynet

Belum diketahui dengan pasti peran seperti apa yang akan dimainkannya. Namun, kehadirannya mematahkan teori keberadaan aktris senior Helen Mirren di FNF 8. Helen yang menginginkan bergabung bersama 'keluarga' Toretto diisukan akan menjadi salah satu anggota keluarga Shaw.

Dilansir Cinema Blend, Helen bisa saja menjadi ibu dari Shaw's Brothers atau juga kakak dari Deckard. Memang masih terlalu dini untuk segera menyimpulkan bagaimana jalan cerita yang masih ditutup rapat ini.

Sementara ini informasi pasti adalah bahwa FNF 8 akan disutradarai oleh Felix Gary Gray, sutradara yang menggarap biopik grup rap NWA, STRAIGHT OUTTA COMPTON. Harap sabar menanti, sebab film yang juga berencana syuting di Islandia ini baru akan dirilis pada April 2017! Save the date.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING