Film ALPHA: Petualangan Epic Anak Lelaki dan Serigala Pada Zaman Es!

Jum'at, 14 September 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Film ALPHA: Petualangan Epic Anak Lelaki dan Serigala Pada Zaman Es! ©Sony Pictures Entertainment

Kapanlagi.com - Kisah tentang persahabatan seorang anak lelaki dengan anjing peliharaannya mungkin terkesan manis dan menggemaskan. Tapi, bagaimana dengan seorang anak yang terpisah dari keluarga lalu merawat serigala dan bersama berjuang untuk hidup? ALPHA merupakan film bergenre action drama dibalut thriller yang akan membuat setiap penonton teraduk emosinya.

©Sony Pictures Entertainment©Sony Pictures Entertainment

Disutradarai oleh Albert Hughes, film ini diperankan oleh Kodi Smit-McPhee sebagai Keda. Anak tunggal dari kepala suku (Jóhannes Haukur Jóhannesson) pada Zaman Es Eropa, 20.000 tahun yang lalu. Pada perburuan pertamanya, ia masuk jurang, terpisah dari anggota keluarga yang lain dan dianggap telah meninggal. Ia terbangun dalam keadaan terluka, kemudian diserang oleh sekerumunan serigala. 

©Sony Pictures Entertainment©Sony Pictures Entertainment

Berhasil menyelamatkan diri, ia menemukan seekor serigala yang terluka. Keda memutuskan untuk merawat serigala tersebut, karena tidak ingin dia sendirian seperti dirinya yang terpisah dari keluarga. Berkat ketulusan hati Keda, sang serigala yang awalnya buas kini menjadi jinak. Keda memberinya nama Alpha. Mereka berdua pun bersahabat, saling menyelamatkan diri dari mangsa dan alam yang bisa membunuh setiap saat.

ALPHA akan membawamu ke dimensi yang berbeda. Seakan benar-benar masuk ke dalam masa Zaman Es di Eropa karena kualitas gambar, ilusi 3D hingga beberapa percakapan bahasa kuno. Tidak hanya dibuat gemetar dengan kisah petualangan Keda dan serigala, ALPHA juga menyuguhkan kisah cinta keluarga yang begitu hangat. Hubungan kedekatan Keda dan Ayahnya akan membuat siapa saja ingin segera pulang.

©Sony Pictures Entertainment©Sony Pictures Entertainment

Apakah Keda bisa bertahan hidup dan kembali pada keluarganya? Nantikan film akan ada di Cinema bulan September 2018. Sebelumnya, pastikan kamu nonton trailernya terlebih dahulu agar bisa merasakan dinginnya Zaman Es di Eropa kala itu.

(adv/ayu)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING