Film Barunya Diprediksi Terbaik, Paul Walker Keburu Meninggal

Senin, 02 Desember 2013 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Film Barunya Diprediksi Terbaik, Paul Walker Keburu Meninggal dok. PalmStar Entertainment
Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan bahwa Paul Walker tak bisa menikmati film terbarunya HOURS yang akan tayang dalam waktu dekat. Ia tampil begitu apik dalam film indie terbarunya dengan penuturan kisah yang kelam tersebut. Ia terlebih dulu tewas dalam kecelakaan mobil maut, Sabtu (29/11).

Dalam film drama tentang Badai Katrina tersebut penonton bakal disuguhi penampilan apik dari seorang Paul Walker. Hal tersebut sudah nampak di trailernya yang intens dan kelam. Penonton bisa menikmati sosok lain dari Walker, berbeda dari peran Brian O'Connor dalam FAST AND FURIOUS. Ia tak lagi memacu kencang mobilnya di sini.

Paul Walker berperan sebagai seorang ayah yang berusaha keras menyelamatkan putrinya yang baru lahir sepeninggal istrinya yang tewas saat melahirkan. Putrinya tersebut harus dibantu oleh alat khusus untuk bisa bertahan hidup. Hal tersebut makin diperparah dengan serangan Badai Katrina yang membuat dokter dan suster mengungsi dari rumah sakit tersebut. 

Penampilannya diprediksi banyak mengundang pujian di sini. Sayang sekali ia harus terlebih dahulu meninggal sebelum sempat menonton filmnya sendiri.

(gol/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING