Film Komedi Zac Efron, 'NEIGHBORS 2' Siap Produksi

Sabtu, 07 Februari 2015 14:33 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Film Komedi Zac Efron, 'NEIGHBORS 2' Siap Produksi Zac Efron dan Seth Rogen/©Splashnews
Kapanlagi.com - Film komedi 'nakal' yang dibintangi oleh Zac Efron dan Seth Rogen, NEIGHBORS, tak disangka telah menjadi hits musim panas lalu. Tidak hanya mendapatkan US$ 268 juta atau setara dengan 3.5 triliun Rupiah dengan modalnya yang hanya US$ 18 juta atau setara 2 miliar Rupiah, tapi film besutan sutradara Nicholas Stoller ini juga menampilkan performa terbaik dari masing-masing pemainnya. Oleh karenanya, bukan rahasia lagi jika Universal merencanakan membuat sekuelnya, NEIGHBORS 2.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter yang pertama kali mendapatkan berita ini, NEIGHBORS 2 akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Mei 2016. Mereka akan mulai syuting musim panas tahun ini dan para pemeran kuncinya akan kembali seperti Seth Rogen, Rose Byrne, Zac Efron dan Stoller. Penulis naskah Andrew Jay Cohen dan Brendan O’Brien juga akan kembali.

NEIGHBORS/©Universal PicturesNEIGHBORS/©Universal Pictures

Namun bagaimana jika Zac Efron dan kawan-kawannya sudah tak lagi kuliah? Walaupun pasangan orang tua baru Mac (Seth Rogen) dan Kelly (Rose Byrne) telah memenangkan perang melawan kelompok persaudaraan mahasiswa (fraternity) yang ada di sebelah rumahnya, kini mereka harus menghadapi kelompok persaudaraan mahasiswi (sorority) yang berisik. Saat para gerombolan mahasiswi ini berubah jadi liar, mereka membawa kembali musuh bebuyutan mereka, Teddy (Zac Efron), untuk membantu menyelesaikan masalah.

Jika Dave Franco, Christopher Mintze-Plasse dan Jerrod Carmichael memerankan mahasiswa populer dalam fraternity, maka Rebel Wilson, Emma Stone dan Brie Larson akan memimpin sorority. Seperti grup fraternity, grup sorority ini juga akan dipimpin oleh seseorang yang seksi dan mampu menarik perhatian. Sarah Wright dari THE HOUSE BUNNY dan Kat Dennings dari THOR diisukan akan bergabung.

Kehadiran Seth Rogen dan Zac Efron tak dipungkiri menjadi kunci dari film ini. Dan ketika mereka bermain kembali ini adalah kabar baik bagi sekuelnya. Namun banyak pertanyaan yang muncul, apakah sekuel ini mampu menandingi film pertamanya?

Well, kita lihat saja di tahun 2016 mendatang.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING