Film Madonna Dapat Kehormatan di London Film Festival

Rabu, 07 September 2011 22:13 Penulis: Fatchur Rochim
Film Madonna Dapat Kehormatan di London Film Festival Madonna retna.com
Kapanlagi.com - Madonna memang jadi salah satu warga spesial di Inggris. Tak heran jika W.E. (film baru Madonna) menjadi salah satu film yang akan tayang perdana di London Film Festival. Meski kisah yang disodorkan Madonna lewat film ini bukan kisah favorit warga Inggris namun sepertinya itu tak terlalu jadi masalah.

Tanggal 12 Oktober nanti London sekali lagi akan menggelar festival film internasional yang sudah memasuki tahun ke-54. Salah satu film yang akan mendapat premiere di acara bergengsi ini adalah W.E. yang disutradarai oleh Madonna. Film lain yang juga bakal mendapat kehormatan adalah SHAME yang dibintangi oleh Michael Fassbender, ANONYMOUS, dan THE IDES OF MARCH yang disutradarai oleh George Clooney.

W.E. sendiri adalah film drama romantis yang menyorot kisah cinta antara Raja Edward VIII dengan seorang janda asal Amerika Serikat bernama Wallis Simpson. Dua karakter utama ini akan diperankan oleh James D'Arcy dan Andrea Riseborough sementara Abbie Cornish kebagian peran sebagai Wally Winthrop. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING