FILM INTERNASIONAL

Film 'MILLY & MAMET' Tayang Setelah 'BUMBLEBEE', Ernest Prakasa Percaya Diri

Jum'at, 07 Desember 2018 21:07 Penulis: Tyssa Madelina

Ernest Prakasa bicara soal jadwal tayang film terbarunya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Spin off TRANSFORMERS berjudul BUMBLEBEE yang sudah diantisipasi kehadirannya bakal edar di bioskop Indonesia mulai Rabu 19 Desember. Sehari setelahnya giliran MILLY & MAMET rilis di pasaran.

Melihat kondisi tersebut, Ernest Prakasa selaku sutradara, pemain serta penulis skenario spin off dari film ADA APA DENGAN CINTA? ini mengaku santai. Ia percaya diri dengan pencapaian karya terbarunya yang pasti tak kalah dinanti.

"Gue sih percaya diri aja, happy aja, karena so far responnya positif, banyak yang menanti-nantikan seperti apa Milly dan Mamet setelah muncul di dua film AADC," kata Ernest ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

1. Persaingan Dengan Film Hollywood

Desember 2018 hanya lima film Indonesia yang rilis di pasaran antara lain TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA, SESUAI APLIKASI, SILAM, MILLY & MAMET serta ASAL KAU BAHAGIA. Diakui oleh Ernest Prakasa persaingan kali ini dengan film Hollywood cukup berat dibanding tahun lalu.

"Bakal jadi perang air galon ha ha ha. Tapi gue senang karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton, walaupun bulan ini persaingan dengan film Hollywood lebih keras dan lebih gila, ada AQUAMAN dan lain-lain," tutur suami Meira Anastasia itu.

2. Jumlah Penonton

Dua film Ernest Prakasa yang rilis tiap akhir tahun yakni CEK TOKO SEBELAH dan SUSAH SINYAL berhasil raih dua juta penonton lebih. Untuk MILLY & MAMET ini ia pun mengharapkan jumlah serupa.

"Paling pegel kalau ditanya soal jumlah penonton. Tapi ya semoga nggak terlalu jauh beda sama sebelum-sebelumnya. CTS kan 2,6 juta, SUSAH SINYAL 2,2 juta, semoga ini sekitar segitu lah," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING