Film Superhero yang Tayang 2019, Sudah Tak Sabarkah Kamu Menanti?

Minggu, 09 Desember 2018 18:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
Film Superhero yang Tayang 2019, Sudah Tak Sabarkah Kamu Menanti? Marvel Studios

Kapanlagi.com - Wah tidak teraa tahun 2018 hampir berakhir nih KLovers, udah ada planning belum untuk merayakan tahun baru 2019? Eits, tenang aja guys, kalau kamu belum ada planning buat merayakan akhir 2018 ini, kamu bisa kok duduk santai dirumah sambil menunggu jadwal film-flm bioskop yang akan tayang pada tahun 2019.

Tentunya buat kamu nonton film pada awal tahun adalah hal yang paling ditunggu-tunggu bukan? Terutama penikmat film bergenre superhero. Penasaran kan film superhero apa saja yang akan dirilis pada tahun 2019?

Berikut film superhero yang tayang pada tahun 2019 yang kamu tunggu-tunggu.

1. HELLBOY

Film HELLBOY akan mendapatkan reebot baru yang akan dbintangi oleh "Dad Bod" David Harbour (Stanger Things) yang berhasil menyingkirkan lemak-lemak di perutnya untuk menjadi HeELLBOY. FIlm ini disutradarai oleh Neil Marshall yang menjadi terkenal setelah menyutradarai Dog Soldiers, selain itu HELLBOY yang akan mendapatkan rating R akan dipenuhi oleh bintang-bintang sekelas Ian McShane, Milla Jovovch, Daniel Dae Kim, dan Sasha Lane.
Wah makin dibuat penasaran kan dengan jaan ceritanya dari film HELLBOY?

2. GLASS

Buat kamu yang tidak tahu film ini, coba tonton terlebih dahulu film SPLIT (2016) dan UNBREAKABLE (2000). M. Shyamalan sebagai sutradara pun menjelaskan mengenai film ini, GLASS adalah film superhero yang berada dalam semesta yang sama dengan dua film diatas dan menampilkan dua tokoh utama prekuel pendahulunya. Kembalinya Bruce Willis sebagai David Dunn, James McAvoy sebagai Beast, dan Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price atau Glass.
Sebagai sutradara, M. Shyamalan tidak akan membuat film ini menjadi film superhero mainstream. Nice!

3. X-MEN: DARK PHOENIX

Pecinta berat film X-Men akan segera bisa menikmati film X-Men: Dark Phoenix tahun depan. Film yang rencananya segera rilis tahun 2018 ini mendadak diundur karena suatu hal, sehingga terpaksa dirilis tahun 2019.
Film superhero DARK PHOENIX akan menjadi franchise X-MEN keempat dan terakhir, mengingat keberhasilan Disney membeli Fox.
Selain itu film ini akan berpusat pada Jean Gey (Sophie Turner) dan menjadi film terakhir bagi James McAvoy, Jennifer Lawrance. Michael Dassbender, Nicholas Hoult dan Tye Sheridan dalam semesta X-MEN.

4. CAPTAIN MARVEL

CAPTAIN MARVEL akan menjadi film MCU pertama yang menghadirkan superhero wanita sebagai pemeran utamanya yang menjadi MArvel Cinematic Universe.
Film ini sendiri akan berpusat pada perjalanan Carol Danvers yang menjadi Captain Marvel sebelum akhirnya bergabung dengan para Avengers lainnya untuk muncul dalam Avengers 4.
Tentu semua penggemar Marvel penasaran dengan aksi aktris Brie Larson dalam film ini bukan?

5. SHAZAM

Cukup lelah dengan konsep film yang 'gelap', akhirnya DC Extended Universe menggarap film SHAZAM menjadi film yang lebih ceria dan berwarna.
Alhasil, ketika rilis trailer perdananya, film superhero 2019 tersebut mendapatkan perhatian yang luar biasa dibandingkan dengan rilisan sebelumnya.
Film ini sendiri akan memfokuskan perjalanan seorang anak muda, Billy Batson (Asher Angel) yang mendapatkan kekuatan super dari penyihir tua bernama Shazam (Zachary Levi).

6. AVENGER 4: ENDGAME

Film AVENGERS: INFINITY WAR memang terasa menggantung, karena jawaban akhirnya belum bisa ditemukan dalam film tersebut. Sehingga para penggemar Marvel harus bersabar, dan akhirnya Marvel Studios rampung menggarap film Avengers 4.
Akhir dari fase ketiga MCU ini akan menjadi kelahiran superhero baru dan kematian para superhero perintis AVENGERS. Film ini masih tetap menjadi rahasia, tentunya untuk memberikan nuansa misteri dalam kelanjutan gabungan superhero yang mampu meraup hingga triliunan bagi Marvel saat ini. Wow

7. SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Petualangan Peter Parker muda memang selalu menarik untuk diikuti, setelah resmi bergabung dengan Avengers, tentu penggemar Marvel penasaran dengan bagaimana nasib Parker selanjutnya bukan? Nah, Marvel Studios juga telah menyiapkan petualangan baru bagi Parker lewat film terbarunya bertajuk SPIDER-MAN: FAR FROM HOME.
Sekuel dari manusia laba-laba ini dipercaya akan bekerja sama dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) dengan villian baru, serta Mysterio yang akan diperankan oleh Jack Gyllenhaal.

8. NEW MUTANTS

Setelah mendapatkan penundaan, NEW MUTANT akhirnya siap menyapa penggemar X-Men dengan film yang lebih gelap dan bernuansa thriller serta horror. Film superhero 2019 ini bisa dibilang film spin off dari X-MEN yang menceritakan kisah mutan namun bukan bagian dari X-MEN.
Banyaknya reshoot untuk memperbaiki tone dan penambahan karakter membuat film yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton (Jonathan Byers di Stanger Things), serta Maisie Williams (Arya Stark di Game of Thrones) akan menjadi film terakhir X-MEN dengan Fox.
Wah udah nggak sabar buat nonton film superhero yang satu ini bukan?

9. JOKER

Setelah aktor Jared Leto dipastikan tidak akan menjadi Joker selanjutnya, DC mengumumkan akan membuat film solo Joker dengan menggaet aktor kawakan Joaquin Phoenix. Film ini disutradarai oleh Todd Phillips dan dibantu oleh Zazie Beetz serta Rober De Niro yang mengisahkan tentang masa lalu tragis Joker ketika dia gagal menjadi seorang pelawak yang kemungkinan terinspirasi dari novel grafis milik Alan Moore yang berjudul BATMAN: THE KILLING JOKE.
Selain itu, Film Joker yang akan menggunakan latar tahun 1980-an ini bukan bagian dari DCEU, sehingga apa pun yang terjadi di film ini tidak akan mempengaruhi film-fil

10. THE LEGO MOVIE 2

Film superhero terakhir yang akan rilis pada tahun 2019 ialah THE LEGO MOVIE 2. THE LEGO MOVIE 2 merupakan film sekuel dari THE LEGO MOVIE yang tayang pada tahun 2014 lalu yangbergenre comedy dan sci-fi. Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Trisha Gum serta Phill Lord yang merupakan penulis naskah pada THE LEGO MOVIE 2 ini.

THE LEGO MOVIE 2 akan di distribusikan oleh Warner Bross Pictures dalam bentuk 2D, 3D, dan juga IMAX 3D. Di saat film superhero semakin berkembang dan menjadi penguasa box office, film superhero mana yang paling kalian nantikan?

Penulis: Novi Hardita Larasati

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING