Film Terbaru 'PLANET OF THE APES' Rekrut Aktor Muda Ganteng

Selasa, 25 Agustus 2015 20:00 Penulis: Rahmi Safitri
Film Terbaru 'PLANET OF THE APES' Rekrut Aktor Muda Ganteng Salah satu adegan dalam DAWN OF THE PLANET OF THE APES © 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Franchise film bercerita tentang spesies kera-kera cerdas PLANET OF THE APES mengumumkan salah satu pemeran utama. Dilansir dari The Hollywood Reporter, film terbaru akan diberi judul WAR OF THE PLANET OF THE APES ini dikabarkan merekrut Gabriel Chavarria.

Gabriel Chavarria sebelumnya lebih dikenal sebagai pemeran Jacob Aguilar dalam serial Eat Los High yang ditayangkan Hulu. Awal tahun ini dia terpilih untuk membintangi LOW RIDERS, sebuah drama produksi UNIVERSAL PICTURES.

PLANET OF THE APES sendiri adalah franchise film yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Film ini kemudian dibuat ulang tahun 2011 dengan judul RISE OF THE PLANET APES. Tiga tahun kemudian DAWN OF THE PLANET OF THE APES ditayangkan dan meraih sukses besar.

Gabriel Chavarria akan jadi salah satu bintang WAR OF THE PLANET OF THE APES © HuluGabriel Chavarria akan jadi salah satu bintang WAR OF THE PLANET OF THE APES © Hulu

Keunikan dari seri PLANET OF THE APES ini adalah mereka selalu menggunakan pemeran utama yang berbeda. RISE OF THE PLANET OF THE APES dibintangi oleh James Franco dan Freida Pinto. Sedangkan DAWN OF THE PLANET OF THE APES digawangi oleh Gary Oldman, Judy Greer, dan lainnya.

Karakter utama dari bangsa kera, Caesar, dihidupkan dengan teknik motion capture oleh Andy Serkis. Baik RISE maupun DAWN sama-sama mendapat nominasi Oscar untuk Best Visual Effect.

Selain bergabungnya Gabriel Chavarria, WAR OF THE PLANET OF THE APES akan kembali digarap oleh Mark Reeves yang sebelumnya menyutradarai film kedua lalu. Film ini akan direncanakan tayang 2017 mendatang.

(the/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING