Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY'

Selasa, 03 Maret 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Film Will Smith Sukses Kalahkan 'FIFTY SHADES OF GREY' © Overbrook Ent
Kapanlagi.com - Film Will Smith, FOCUS, berhasil debut di posisi pertama box office Amerika minggu terakhir Februari 2015. Menurut situs BBC, FOCUS dengan sukses menggulingkan film kontroversial FIFTY SHADES OF GREY dari puncak.

FOCUS berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$ 19 juta atau sekitar 24 miliar rupiah. Penghasilan sebesar itu hanya didapat dalam waktu tiga hari saja.

FIFTY SHADES OF GREY sendiri semakin menurun dalam hal jumlah penonton. Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini hanya mendapat separuh dari pendapatan minggu lalu dan menempati posisi keempat.

FIFTY SHADES OF GREY gagal bertahan di puncak box office © Universal PicturesFIFTY SHADES OF GREY gagal bertahan di puncak box office © Universal Pictures

Posisi kedua box office ditempati oleh KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Film tersebut thriller tentang mata-mata yang diperankan oleh aktor peraih Oscar, Colin Firth.

Posisi berikutnya adalah film animasi SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER. Sedangkan posisi kelima ditempati film horor yang dibintangi oleh Olivia Wilde, THE LAZARUS EFFECT.

FOCUS adalah film Will Smith sejak tahun 2013 dan dibintangi juga oleh sang putra, Jaden. Walau mendapat kritikan, film ini masih mampu berbicara banyak di tanggal box office.

(bbc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING