[FOTO] Masih Ingat Apa Makanan Kesukaan Para Kura-Kura Ninja?

Minggu, 17 Mei 2015 17:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[FOTO] Masih Ingat Apa Makanan Kesukaan Para Kura-Kura Ninja? TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Jangan ngaku generasi '90-an jika tak tahu apa makanan favorit para Kura-Kura Ninja alias Teenage Mutant Ninja Turtles. "Pizza, dudes," adalah salah satu kata yang paling sering diucapkan oleh Raphael, Donatello, Michaelangelo, dan Leonardo yang punya rumah di New York.

Mereka akan segera merilis sekuel keduanya yang berjudul TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES 2: HALF SHELL pada 3 Juni 2016. Film ini juga akan membawa salah satu kejutan buat kalian para penggemarnya. Apa itu?

Pemeran asli April O'Neill, Judith Hoag, di film TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES yang dirilis tahun 1990, nampaknya akan kembali. Saat ini, Megan Foxlah yang didaulat untuk memerankan tokoh April, sahabat para Kura-Kura Ninja.

Kembalinya Judith memang masih belum dikonfirmasi oleh pihak studio. Namun dari Official Twitternya yang dilansir Cinema Blend, Judith mengunggah sebuah foto yang memancing tanda tanya sekaligus mengajak kita bernostalgia. Pizza, ya inilah makanan favorit empat Kura-Kura Ninja kesayangan kita semua.

Judy Hoag bocorkan foto dari set TMNT 2/©twitter.com/heyjude629Judy Hoag bocorkan foto dari set TMNT 2/©twitter.com/heyjude629

"Oh #NewYork - your pizza! One piece is never enough! Reminds me of a guy I once knew... #wonderwhyi'meatingpizza?" demikian tweet yang menyertai foto ini. Judith memang lekat di ingatan para penggemar Kura-Kura Ninja. Sosoknya sangat identik dengan peran April, meski hanya tampil dalam jangka waktu yang sebentar di dua film TMNT.

Akankah Judith kembali dan mengobati rasa kangen para penggemar fanatiknya di tahun '90an? Penasaran seperti apa wajah Judith saat perankan April di tahun 1990? Ini dia.

Judith Hoag saat perankan April O'Neill di tahun 1990/©cinemablend.comJudith Hoag saat perankan April O'Neill di tahun 1990/©cinemablend.com

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING