FOTO: Penampakan Pertama Salah Satu Personel BSB Jadi Zombie!

Rabu, 02 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Penampakan Pertama Salah Satu Personel BSB Jadi Zombie! Nick Carter/©Splashnews
Kapanlagi.com - Masih ingat jika beberapa bulan lalu Nick Carter memberikan berita menggembirakan soal kembalinya BSB dan N'Sync? Yap, tapi comeback dua boyband hits di akhir era '90an ini bukan lagi di dunia musik tapi di dunia seni peran.

Beberapa anggota boyband ini sedang terlibat dalam penggarapan film thriller zombie berjudul DEAD 7. Nick menyatakan jika dirinya akan menjadi penulis naskah dan sekaligus aktor dalam film yang ia sebut sebagai zombie Western futuristic horror movie.

DEAD 7 menceritakan beberapa anggota boyband tenar ini akan bersama menumpas wabah zombie yang menyebar di penjuru Amerika Serikat. Berdiri di bawah bendera The Asylum, studio yang memproduksi SHARKNADO, Nick mengajak Howie Dorough dan A.J. MacLean dari BSB dan Joey Fatone dari 'NSync.

Dilansir MTV, DEAD 7 sedang menjalani proses syutingnya awal bulan ini. Selain BSB dan N'Sync, film sci-fi thriller ini juga akan dibintangi eks anggota boyband lainnya seperti Jacob Underwood, Trevor Penick dan Erik-Michael Estrada dari O-Town, Jeff Timmons dari 98 Degrees, dan Delious Kennedy dari All-4-One.

Jika Nick akan jadi karakter protagonis, lain halnya dengan A.J. MacLean, salah satu personel BSB, yang kabarnya akan menjadi karakter antagonis. Namun, foto yang dipampangnya di akun Instagramnya pasti bikin kalian mengernyitkan dahi.

A.J. unggah selfie pertamanya sebagai seorang villain di film DEAD 7/©instagram.com/skulleerozA.J. unggah selfie pertamanya sebagai seorang villain di film DEAD 7/©instagram.com/skulleeroz

Bukannya nampak seram, A.J. malah terlihat seperti badut. Ia menamakan dirinya sebagai The Shining, seperti yang tertulis di caption film ini. Penasaran dengan foto lainnya? Nantikan kelanjutannya cuma di KapanLagi.com®.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING