FOTO: Tampil di 'JUSTICE LEAGUE', Superman Bakal Jadi Gondrong?

Selasa, 28 Juni 2016 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
FOTO: Tampil di 'JUSTICE LEAGUE', Superman Bakal Jadi Gondrong? Superman © Time

Kapanlagi.com - Sepertinya Superman akan mendapatkan gaya rambut baru dalam film JUSTICE LEAGUE. Well, itu kalau omongan sang sutradara Zack Snyder memang nyata dan bukan sekedar guyonan.

Seminggu yang lalu, Zack Snyder membuat pernyataan (yang entahlah benar atau hanya bercanda) jika Superman nantinya akan tampil dengan rambut panjang. "Pasti bakal sempurna," ungkapnya.

Dan internet pun merespon. Salah satu netizen yang juga jagoan editing @BossLogic pun memutuskan untuk mengedit wajah Henry Cavill sesuai dengan deskripsi dari Zack Snyder.

Superman © Twitter BossLogicSuperman © Twitter BossLogic


Kira-kira seperti inilah tampilan Superman jika berambut panjang. @BossLogic juga berharap jika hasil editannya ini tidak akan jauh berbeda dengan Superman yang nantinya ditampilkan di film.

Diceritakan meninggal di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Superman rupanya belum mati dan akan hidup kembali dalam film pertama JUSTICE LEAGUE.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dan sekarang sedang memulai proses produksi di London. Dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ezra Miller sebagai The Flash.

(com/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING