FOTO: Wonder Woman Mencuri Pedang 'Pembunuh Tuhan'

Sabtu, 24 Desember 2016 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
FOTO: Wonder Woman Mencuri Pedang 'Pembunuh Tuhan' Gal Gadot © DC

Kapanlagi.com - DC baru saja merilis foto teaser untuk film JUSTICE LEAGUE di mana di foto itu kita bisa melihat Superman dan Batman berdiri bersama dengan Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Tapi ternyata, DC tak bisa berhenti menguji kesabaran para penggemarnya.

Melalui Entertainment Weekly, mereka kini merilis foto teaser untuk film superhero DC lainnya yang sudah ditunggu-tunggu di 2017, WONDER WOMAN. Seperti di trailer dan penampilan-penampilan sebelumnya, Wonder Woman versi Gal Gadot ini masih terlihat tangguh, cantik, dan hot.

Di teaser JUSTICE LEAGUE, Wonder Woman bukan hanya membawa tamengnya tapi juga sebuah pedang yang bercahaya. Pedang itulah yang disebut sebagai 'god killer' alias 'pembunuh Tuhan'. Pedang itu akan digunakan Wonder Woman melawan Doomsday di JUSTICE LEAGUE.

Diana Prince saat mencuri pedang pembunuh Tuhan © DC COMICS via Entertainment WeeklyDiana Prince saat mencuri pedang pembunuh Tuhan © DC COMICS via Entertainment Weekly

Lewat teaser terbaru WONDER WOMAN, kita akhirnya tahu dari mana dia mendapatkan pedang tersebut. Ternyata, Wonder Woman alias Diana Prince mencuri pedang tersebut dari gudang senjata yang dijaga ketat di pulau yang semua penghuninya perempuan di Themyscira.

"Ini adalah momennya. Dia mendengar banyak hal buruk tentang daratan yang dihuni manusia. Tapi dia juga mendengar kalau umat manusia butuh bantuan dan sedang dalam tekanan. Ini adalah kesempatannya untuk memutuskan menjadi satu-satunya yang menyelamatkan mereka," ujar Patty Jenkins, sutradara WONDER WOMAN.

Makin nggak sabar kan menantikan film WONDER WOMAN dan melihat aksi Gal Gadot? Film ini akan tayang 2 Juni 2017 mendatang.

(ew/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING