FOTO: Zac Efron Sukses Kalahkan The Rock di Set Film 'BAYWATCH'

Kamis, 10 Maret 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Zac Efron Sukses Kalahkan The Rock di Set Film 'BAYWATCH' Zac Efron/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Zac Efron kini bertransformasi menjadi seorang hunky guy atau pria kekar berotot sejak bergabung dalam skuad BAYWATCH bersama Dwayne Johnson alias The Rock. Bintang NEIGHBORS 2 ini seolah tak mau kalah dari wrestler WWE ini dalam sebuah kompetisi ketangkasan yang jadi salah satu adegan dalam remake serial hits '90an ini.

Dilansir MTV, Zac terlihat berusaha keras mengalahkan seniornya ini dan tak lagi malu pamer otot dalam beberapa foto shirtlessnya. Mereka berdua terlihat berkompetisi untuk menggelindingkan ban monster truck yang pastinya super berat. 

Zac dan The Rock juga berlomba untuk melakukan pull-up di sebuah hanging bar. Jika The Rock terlihat santai, maka Zac terlihat berusaha keras untuk bisa menyelesaikan tantangan ini.

Kompetisi pull-up Zac Efron dan The Rock/©Splashnwes via mtv.comKompetisi pull-up Zac Efron dan The Rock/©Splashnwes via mtv.com

Dalam akun Instagram dan Twitternya, Zac mengunggah beberapa foto ketika dirinya bergelantungan di atas hanging bar. "Months of training for this. Bring it on @therock let's do this ALL DAY baby! #NinjaWarrior #Baywatch #nowiresneeded," tulisnya di akun Twitternya.

The Rock meradang dan memuji kekuatan Zac yang sukses mengalahkannya. "We built a massive American Ninja Warrior style obstacle course for #BAYWATCH. Guess who was faster than me..," balas The Rock via akun Twitternya.

Zac Efron berperan sebagai Matt Brody, mantan perenang Olimpiade yang ingin melamar sebagai penjaga pantai. Sedangkan The Rock berperan sebagai Lt. Mitch Buchannon, yang dulunya diperankan oleh David Hasselhoff, pemimpin tim Baywatch yang kharismatik. Nantikan BAYWATCH The Movie mulai 2017 mendatang.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING