'FROZEN' Bakal Dibuat ke Versi TV Untuk Episode Special Natal

Sabtu, 13 Februari 2016 13:52 Penulis: Ayu Srikhandi
'FROZEN' Bakal Dibuat ke Versi TV Untuk Episode Special Natal FROZEN ©Disney
Kapanlagi.com - Demam FROZEN sepertinya belum akan turun dalam waktu dekat. Film animasi garapan Disney ini nyatanya dipastikan akan diadaptasi dalam versi TV untuk menyambut Natal 2017 mendatang.

Dilansir Digital Spy, ABC baru saja mengumumkan akan menayangkan FROZEN episode special Natal. Bahkan semua pengisi suara film yang dirilis 2013 lalu itu, Kristen Bell, Idina Menzel, dan Josh Gad juga akan ikut dalam proyek baru ini.

Bangku sutradara dipercayakan pada Kevin Deters dan Stevie Wermers-Skelton. Sayangnya, sampai sekarang proyek baru tersebut belum memiliki judul pasti juga jadwal tayangnya.

FROZEN dipastikan dibuat ke episode special Natal 2017 nanti. ©DisneyFROZEN dipastikan dibuat ke episode special Natal 2017 nanti. ©Disney

FROZEN sendiri merupakan kartun tersukses Disney saat ini. Terungkap film yang menampikan Elsa dan Anna itu meraup pendapatan mencapai US$ 1,28 miliar atau setara dengan Rp 17,25 triliun.

Menjadi film box office dunia, FROZEN pun menegaskan posisinya sebagai film animasi terlaris loh. Saking populernya, juga sempat dibuat ke animasi pendek FROZEN FEVER.

Dijadwalkan, FROZEN juga bakal dibuat ke versi musical di Broadway. Saat ini sequel dari FROZEN juga sedang digarap, yang diperkirakan tayang setelah episode special Natal dari channel ABC itu.

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING