Gal Gadot Akui Hampir Pingsan Saat Pakai Kostum Wonder Woman

Kamis, 17 Maret 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gal Gadot Akui Hampir Pingsan Saat Pakai Kostum Wonder Woman Gal Gadot/©TPG Images
Kapanlagi.com - Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam film superhero adalah kostum. Selain visual efek yang luar biasa, kostum juga berperan penting membentuk karakter superhero jadi lebih nyata setelah keluar dari komik.

Tentunya proses untuk mendesain kostum agar mirip dengan aslinya butuh waktu yang lebih panjang. Tapi biasanya, kostum ini hanya enak dipandang dan jauh dari kenyamanan bagi para aktor pemerannya.

Hal ini diakui oleh Gal Gadot, pemeran Wonder Woman yang bakal tampil dalam film superhero produksi DC, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Saat ia hadir di Jimmy Kimmel Live!, aktris asal Israel itu mengungkapkan pengalaman pertamanya saat mencoba mengenakan kostum Wonder Woman.

Kostum yang bikin Gal Gadot nyaris pingsan/©DCKostum yang bikin Gal Gadot nyaris pingsan/©DC

"Aku tiba di lokasi syuting, di sebuah hanggar yang penuh dengan fotoku pakai kostum Wonder Woman. Kayak mimpi. Lalu mereka membawaku ke ruang ganti dan mencoba kostum. Aku senang dan bersyukur bisa ada di hari itu, walaupun harus aku akui kalau kostumnya super ketat dan aku benar-benar nggak bisa nafas!" tuturnya.

Gal Gadot melanjutkan jika tim BVS membawanya ke Michigan, dua hari setelah mereka mengumumkan namanya. Ia sangat bahagia dan menahan diri untuk tak bilang jika kostumnya sangatlah ketat. "Baru ketika aku ngos-ngosan, mereka cepat-cepat melepas kostum itu dariku," kenangnya sambil tertawa.

Melihat usahanya, tak heran kalau Gal Gadot benar-benar serius memerankan sang pahlawan wanita. Tak hanya kostumnya, gaya rambutnya pun WOW!

Pemeran Giselle dalam FAST AND FURIOUS 5 ini memerankan karakter Dianna Prince, seorang hero dari pedalaman Amazon yang ingin menyelamatkan umat manusia. Saksikan penampilannya dalam kostum baru Wonder Woman mulai 25 Maret 2016!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING