Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Mesir Di Film CLEOPATRA

Senin, 19 Oktober 2020 16:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Gal Gadot Bakal Perankan Ratu Mesir Di Film CLEOPATRA via KapanLagi

Kapanlagi.com - WONDER WOMAN 1984 yang harusnya dirilis Juni lalu dijadwalkan akan rilis pada bulan Desember mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, aktris cantik Gal Gadot juga telah menandatangani kontrak untuk bintangi film CLEOPATRA. Aktris berdarah Israel ini akan memainkan peran utama sebagai ratu mesir. Menariknya, proyek film ini menjadi proyek kerjasamanya kembali dengan Patty Jenkins.

Dalam karirnya, Gal Gadot pernah membintangi beberapa film sebagai tokoh utama. Meski dalam film FAST AND FURIOUS serta TRIPLE 9 ia mendapat peran penting, tapi posisi peran utama baru ia dapatkan dalam BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, WONDER WOMAN, JUSTICE LEAGUE, dan WW1984. Dan kali ini ia mendapat peran sebagai tokoh ikonik dalam sejarah dan juga perfilman. 

via KapanLagivia KapanLagi



Namun, proyek film terbarunya ini harus melewati beberapa perdebatan masalah hak (yang dilaporkan antara Apple, Universal, Warner Bros, dan Netflix) hingga akhirnya proyek ini jatuh kepada Paramount. Dan Gal Gadot dirasa sesuai dengan Gadot sebagai ratu legendaris Mesir.  

Sebelum Gadot, aktris yang membintangi sosok Cleopatra adalah Elizabeth Taylor dan Claudette. Dari kedua aktris tersebut, Cleopatra digambarkan sebagai perempuan yang berhasil memikat hati Julius Caesar dan Mark Antony. Kemudian menjabat sebagai penguasa terakhir Kerajaan Mesir.

Film CLEOPATRA versi Taylor  yang disutradarai oleh Joseph Mankiewicz pada tahun 1963 merupakan salah satu film dengan bujet termahal hingga kini. Meskipun proses pembuatan film tersebut sempat membuat 20th Century Fox hampir bangkrut, namun pada akhirnya film ini mampu meraih kesuksesannya kembali dengan memenangkan empat dari sembilan nominasi Oscar dan menuai kesuksesan box office. Dari jejak tersebut apakah Gadot akan mengikuti langkah pemenang Oscar Caludette Colbert dan Elizabeth Taylor, yang keduanya pernah memainkan peran versi layar lebar?

Sumber : IGN Southest Asia
Penulis : Felecia Syadina

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING