Gara-Gara 'TAKEN', Banyak Orang Amerika Takut ke Luar Negeri

Rabu, 31 Desember 2014 20:05 Penulis: Ahmat Effendi
Gara-Gara 'TAKEN', Banyak Orang Amerika Takut ke Luar Negeri Liam Neeson ©Splash
Kapanlagi.com - Bintang Hollywood Liam Neeson mendapat surat yang cukup menarik dari fans, di mana gara-gara film TAKEN banyak orang jadi takut untuk bepergian. Dalam film sebelumnya, Liam bermain sebagai mantan CIA bernama Bryan Mills yang berusia 62 tahun dan menghadapi para penculik.

Liam mengaku cerita penculikan istri dan anak di luar negeri dalam film itu, membuat banyak orang khawatir. Meski film action itu terbilang cukup sukses, ia sempat enggan untuk kembali membintanginya.

"Aku sempat mendapat surat dari seorang guru dari Texas yang mencoba memberangkatkan 60 murid ke Eropa. 40 Orang keluarga murid itu membatalkan perjalanan karena melihat film TAKEN 2," ungkapnya seperti dilansir Contact Music.

Liam mengungkap ada banyak orang takut ke luar negeri setelah melihat film yang ia bintangi. ©FameflyLiam mengungkap ada banyak orang takut ke luar negeri setelah melihat film yang ia bintangi. ©Famefly

Liam sendiri sempat berkeberatan untuk kembali membintangi kelanjutan film itu jika jalan cerita tidak berubah. Hal itu diungkapnya dalam The Graham Norton Show yang tayang di BBC One.

"Tahun ini guru itu mencoba memberangkatkan 20 orang dan semua orang tua berkata tidak mau karena mereka melihat filmku. Aku berkata tidak lagi, aku tidak akan membintangi film ketiga jika seseorang diculik," ungkapnya.

Selain itu Liam Neeson juga sempat kecewa, karena film TAKEN 3 yang bakal mulai tayang di Inggris pada 9 Januari terlalu banyak membuka adegan. Baginya jika terlalu banyak bagian dari film yang ditunjukkan, maka tidak akan ada misterinya lagi.

"Aku benci trailer, mereka membuka segalanya. Tidak akan ada misteri lagi," pungkasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING