Gawat, Andrea Pirlo Bakal Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man

Kamis, 09 April 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gawat, Andrea Pirlo Bakal Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man Andrea Pirlo as Iron Man/©youtube.com/Juventus
Kapanlagi.com - Demam The Avengers memang tengah melanda dunia. Nggak cuma penggemar komik dan serial Marvel saja, tapi juga para pemain sepakbola dari klub papan atas Italia, Juventus. Saking ngefansnya mereka sampai bikin teaser ala The Avengers yang super kocak!

Andrea Pirlo, berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man. Ia rupanya sekamar dengan Nick Fury yang diperankan oleh Arturo Vidal. Ketika Andrea sedang asyik membaca komik Marvel yang diterangi oleh Uni-beam projector di dadanya, Arturo tak bisa tidur dan meminta penutup mata tambahan. Kocak banget!

Sedangkan di kamar lainnya, Giorgio Chiellini yang berperan sebagai Hulk, sedang asyik bermain bola di playstation bersama seorang anak kecil. Saking berisiknya, Claudio Marchisio si Captain America, merasa terganggu dan tak bisa tidur. 

Lucunya, saat Hulk kalah bermain playstation, ia marah dan terpancing emosi. Sudah tahu kan apa yang terjadi jika Hulk marah? Mata Giorgio berubah jadi hijau dan badannya langsung membesar lalu menghancurkan atap kamar hotel. Claudio yang seolah sudah hafal dengan kelakuan Giorgio hanya melindungi dirinya dengan tameng Captain Americanya.

Video ini diunggah di akun Youtube resmi milik Juventus. Berjudul EIRO IN RITIRO atau yang berarti para superhero yang sedang istirahat ini sukses menyedot ratusan ribu para user Youtube. Jarang-jarang para pemain sepakbola internasional seperti mereka membuat teaser The Avengers seperti ini, kan.

AVENGERS: AGE OF ULTRON akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Simak kelanjutan kisah Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan kawan-kawan berjuang melawan ancaman Ultron dan pasukannya. Tenang, Robert tetap akan jadi Iron Man favoritmu, kok. Tapi nggak ada salahnya kan mengintip aksi kocak Andrea Pirlo dan kawan-kawan di bawah ini.

Video by: JUVENTUS

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING