George Clooney: Kematian Hoffman Itu Sia-Sia Dan Menyedihkan

Jum'at, 07 Februari 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
George Clooney: Kematian Hoffman Itu Sia-Sia Dan Menyedihkan dok. Fameflynet.com
Kapanlagi.com - George Clooney menyebut kematian lawan mainnya dalam IDES OF MARCH, Philip Seymour Hoffman sebagai kematian "sia-sia" dan "menyedihkan". Aktor pemenang Oscar tersebut ditemukan meninggal dunia dengan dugaan overdosis obat-obatan terlarang pada akhir minggu lalu, di apartemennya di New York City.

Huffington Post melangsir Clooney berbicara mengenai kematian tragis Hoffman tersebut sebelum pemutaran film barunya, THE MONUMENTS MEN, di New York.

"Saya mulai dengan mengatakan betapa asing rasanya berada di sini, di New York, terutama beberapa hari setelah kematian seorang sahabat." ucapnya. "Sulit, dan membuat kita bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa," tambahnya.

Clooney lantas menyinggung sedikit tentang kematian sahabatnya tersebut. Ia sangat menyayangkan kematian sahabatnya tersebut harus dengan cara yang demikian. "(Kematiannya) sia-sia dan menyedihkan. Namun Phil akan selalu dirindukan. Sulit rasanya berdiri di sini malam ini dengan beban ini. Hanya itu yang ingin saya sampaikan," tuturnya singkat.

Hal senada pun diungkapkan oleh John Travolta sehari sebelumnya. "Saya sudah muak kehilangan orang-orang dan artis hebat gara-gara overdosis," ujarnya. Para penggemar Phlip Seymour Hoffman di Broadway pun turut memberikan penghargaan terakhir kepada Hoffman dengan menyalakan ribuan lilin pada Kamis (5/2) lalu.

Intip trailer film baru Clooney di sini!


(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING