Gimana Jadinya Jika 'THE AVENGERS' Disatukan Dengan One Piece?

Senin, 11 Januari 2016 19:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Gimana Jadinya Jika 'THE AVENGERS' Disatukan Dengan One Piece? THE AVENGERS © Facebook The Avengers
Kapanlagi.com - THE AVENGERS bisa jadi merupakan franchise Marvel yang terbaik dan tersukses. Konsep ini sangat berani dan satu langkah di depan pesaing mereka, DC Comics.

THE AVENGERS sendiri adalah 'kumpulan' superhero Marvel yang saling bahu-membahu memberantas kejahatan. Konsep ini pada awalnya dipandang idak mungkin dikarenakan banyaknya superhero yang harus berada dalam satu film.

Belum lagi, adanya banyak superhero artinya adalah ada banyak aktor yang dibutuhkan, yang berarti biaya juga semakin banyak. Namun Marvel membuktikan bahwa hal tersebut bukanlah menjadi halangan.

The Avengers Versi One Piece © 9GagThe Avengers Versi One Piece © 9Gag

Para penggemar pun juga tak kalah kreatif. Mereka membuat beberapa fan-art sebagai tribute kepada film favorit mereka. Salah satunya adalah fan-art berikut ini.

Dilansir dari situs 9Gag, fan-art ini menggabungkan THE AVENGERS dengan karakter dari anime One piece. Sang kapten Monkey D. Luffy pun mendadak berubah menjadi Captain America.

Sang pendekar pedang Roronoa Zoro pun disulap menjadi Thor. Tak ketinggalan, sang koki Sanji mendapatkan tampilan mirip Nick Fury loh! Bagaimana menurutmu?

(9ga/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING