Glamornya Red Carpet Golden Globe 2016, Menunggu Para Pemenang

Senin, 11 Januari 2016 07:25 Penulis: Ahmat Effendi
Glamornya Red Carpet Golden Globe 2016, Menunggu Para Pemenang Bintang Yang Masuk Nominasi di Golden Globes 2016
Kapanlagi.com - Setiap tahunnya Golden Globe Awards menjadi acara yang ditunggu-tunggu insan perfilman dan televisi Hollywood. Ajang ini menjadi anugerah bagi para aktor, aktris, sutradara, film, serta berbagai serial televisi terbaik pilihan dari Hollywood Foreign Press Association (HFPA). 

Digelar sejak tahun 1944 silam, ajang ini telah mencapai angka 73 tahun dan menjadi salah satu penghargaan perfilman paling bergengsi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini kembali digelar di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California.

Sir Patrick Stewart di antara tamu undangan Golden Globes 2016. ©twitter Golden GlobesSir Patrick Stewart di antara tamu undangan Golden Globes 2016. ©twitter Golden Globes

Sementara sebagai host untuk acara di tahun 2016 ini, Ricky Gervais dipilih sebagai host utama. Satu persatu para bintang pun hadir di Red Carpet Hotel Hilton untuk mengikuti acara. Mulai dari Patrick Stewart, Jaimie Alexander, Will Smith dan David Hasselhoff terlihat telah berada di Red Carpet. 

Begitu banyak bintang besar Hollywood yang saling menyapa dan membaur menjadi satu dalam pesta glamor tersebut. Namun ternyata bukan hanya insan perfilman, para musisi pun juga datang untuk meramaikan ajang tersebut. 

Ricky Gervais terpilih sebagai host Golden Globes 2016. ©twitter Golden Globes 2016Ricky Gervais terpilih sebagai host Golden Globes 2016. ©twitter Golden Globes 2016

Sebut saja Wiz Khalifa atau juga Sam Smith yang juga tampak di antara para tamu undangan. Para bintang tersebut mengenakan busana resmi yang tampak cantik dan tampan di red carpet. 

Mayoritas para pria memilih tuxedo hitam yang rapi, sementara para bintang wanita mengenakan gaun-gaun indah. Pilihan mereka pun begitu beraneka ragam, mulai dari gaun merah dengan belahan di paha yang cukup tinggi hingga gaun hijau cantik. Bintang-bintang tersebut memang ingin tampil terbaik di Red Carpet. Jangan sampai ketinggalan, ikuti terus perkembangan berita Golden Globes di KapanLagi.com.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING