'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sudah Akan Dibuat Sekuelnya

Senin, 28 Juli 2014 13:01 Penulis: Mahardi Eka
'GUARDIANS OF THE GALAXY' Sudah Akan Dibuat Sekuelnya dok. Marvel
Kapanlagi.com - Marvel benar-benar kalap dalam menggarap kisah-kisah superhero mereka. Terbukti GUARDIANS OF THE GALAXY sudah dirancang untuk dibuat sekuelnya meski film pertamanya baru akan dirilis pada awal Agustus ini di seluruh dunia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang sutradara James Gunn dalam preskon di Comic-Con International. Ia mengungkap bahwa sekuelnya akan ditayangkan pada 28 Juli 2017. Meski tak bisa datang ke San Diego, Gunn mengutarakan kabar tersebut lewat teleconference dari London.

Penulis naskah filmnya, Nicole Perlman juga membenarkan kabar yang diungkap Gunn tersebut. Tepatnya Jumat (25/07) lalu, Marvel memberikan lampu hijau untuk penggarap proyek keduanya. Hal tersebut disebabkan film ini mendapat banyak reaksi positif dalam pemutaran perdana atau pun di dunia maya.

Bersamaan dengan pengumuman sekuel tersebut, aktor Josh Brolin diresmikan menjadi Thanos, musuh utama dari para superhero Marvel. Ia akan dihadirkan dalam film-film Marvel mendatang. Tak sabar rasanya melihat penampilan Thanos versi Josh Brolin ini.

"Josh mampu menghadirkan tekanan dan juga karisma dari tokoh ikonik seperti Thanos dalam dunia Marvel. Kami tak sabar melihat dunia Marvel dalam perfilman makin berkembang," ujar Kevin Feige, produser Marvel.

Berbicara mengenai perkembangan cerita, sutradara James Gunn tetap berharap bahwa nantinya kisah GUARDIANS OF THE GALAXY akan bersinggungan dengan para tokoh dalam THE AVENGERS. Penasaran dengan film ini? Saksikan sendiri filmnya pada tanggal 1 Agustus mendatang.


(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING