Hasil Buruk, Produksi Sekuel 'CITY OF BONES' Tetap Berlanjut

Kamis, 24 Oktober 2013 17:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Hasil Buruk, Produksi Sekuel 'CITY OF BONES' Tetap Berlanjut ©Constantine Film
Kapanlagi.com - Performa film adaptasi pertama dari seri THE MORTAL INSTRUMENTS tidak terlalu baik di tangga box office. Namun Constantine Film masih percaya diri membuat sekuelnya walau sempat menunda produksi.

Kepada The Hollywood Reporter, Martin Moszkawicz mengonfirmasi bila sekuel yang berjudul CITY OF ASHES akan berjalan. Ia bahkan yakin bila film kedua akan sukses secara internasional.

Meski hasil film pertama dikatakan buruk, fans novel ini memberikan respon positif. "Respon fans sangat positif. Kami menerima banyak email untuk mendorong melanjutkan produksi film. Berbeda dengan novel-novel young adult lainnya," aku kepala Constantine Film itu.

Martin kemudian melanjutkan bila ia belajar dari kesalahan film pertama agar tidak terulang di sekuelnya.

"Kami menganalisa apa kesalahan yang kita lakukan pada film pertama. Terutama dalam pemasaran. Kita akan bekerja keras untuk membuat kelompok penonton meluas, bukan memposisikan waralaba ini khusus segmen remaja," pungkasnya.

THE MORTAL INSTRUMENTS CITY OF BONES dibintangi oleh Lily Collins, Kevin Zegers, Jonathan Rhys Meyers, Sigourney Weaver dan Jamie Camppbell Bower. Untuk sekuelnya nanti, dipastikan nama-nama ini akan kembali.

(hol/abs)


REKOMENDASI
TRENDING