Heboh, Anak 11 Tahun Terinspirasi Oleh 'FIFTY SHADES OF GREY'!

Senin, 09 Maret 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Heboh, Anak 11 Tahun Terinspirasi Oleh 'FIFTY SHADES OF GREY'! Jamie Dornan/©justjared.com
Kapanlagi.com - Dalam perayaan World Book Day minggu lalu, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bikin heboh Inggris. Pada perayaan ini, anak-anak sekolah akan memakai kostum dari seorang tokoh dalam buku favoritnya. Jika beberapa tahun lalu banyak Harry Potter kecil berparade dalam acara peringatan ini, Liam Scholes malah mengenakan baju yang terinspirasi dari Christian Grey (Jamie Dornan).

Ya, Mr. Grey yang kita kenal dalam trilogi novel romantis erotis karya E.L. James. Seorang miliuner yang ganteng namun sangat dominan akan segala hal, terutama untuk urusan ranjang. Lantas bagaimana Liam bisa terinspirasi oleh sosoknya?

Tenang saja, sang mama, Nicola Scholes, menjamin bahwa anaknya belum pernah membaca novel tersebut. Kepada BBC Radio, ia menjelaskan seperti apa kostum anaknya yang membuat heboh ini. Liam mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, dasi, penutup mata, dan beberapa kabel pendek di sakunya, seperti yang diunggah di akun Twitter Nicola Scholes.

Liam, si Christian Grey cilik/©twitter.com/nicolascholesLiam, si Christian Grey cilik/©twitter.com/nicolascholes

Manchester’s Sale High School langsung memprotes kostum yang dikenakan Liam ini. Menurut ibunya, pihak sekolah tidak mengapresiasi kreativitasnya dan melarangnya tampil dalam perayaan ini. “Mereka menyuruhnya ganti karakter, dia bisa saja jadi James Bond, yang menurutku punya banyak teman wanita dan sering membunuh manusia,” ungkap Nicola, sang ibu.

Masih menurut Nicola, dalam perayaan itu sebenarnya banyak kostum-kostum tidak terpuji yang dikenakan anak-anak dan gurunya. Ada seorang anak yang mengenakan kostum lengkap dengan senjata api, bahkan ada guru yang berdandan ala serial killer atau pembunuh berantai. Ia menganggap kostum anaknya normal-normal saja dibandingkan mereka.

Menurutnya, kostum tanpa senjata anaknya ini lebih baik dari mereka. Wah, kira-kira para pihak yang memrotes dan memboikot FIFTY SHADES setuju nggak ya dengan pendapat Nicola Scholes? Kalau KLovers, gimana?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING